Otomotif

10 Motor Murah Harga Rp6 Jutaan yang Bisa Dibawa Pulang : Okezone Otomotif

INILAH 10 motor murah harga Rp6 Jutaan yang bisa dibawa pulang. Saat ini ada cukup banyak pilihan motor bekas dengan harga yang miring entah itu motor bebek atau matik. Tidak perlu takut akan kecewa karena jika sabar dan teliti mungkin saja bakal mendapat motor bekas murah dengan kondisi yang masih sangat baik.

Berikut ini 10 motor murah harga Rp6 Jutaan yang bisa dibawa pulang dilansir dari berbagai sumber:


1.Yamaha Mio

Yamaha Mio yang begitu populer di masanya. Yamaha Mio punya desain menarik dengan mesin bandel. Motor ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp4 jutaan, tergantung tahun dan kondisi.

2. Honda Vario Absolute

Honda Vario Absolute punya desain elegan meski motor ini merupakan generasi pertama. Konsumsi bahannya juga terbilang sangat irit.

Honda Vario bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp4,5 jutaan untuk yang keluaran tahun 2008.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Suzuki Spin

Suzuki Spin adalah motor matik pertama Suzuki dengan berbekal mesin SOHC 124 cc. Motor ini dijual dengan harga hanya Rp3,5 jutaan bahkan ada yang Rp2 jutaan.

4. Yamaha Xeon

Yamaha Xeon merupakan motor matic di bawah Rp5 jutaan dengan tahun yang masih muda. Motor ini bahkan telah dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Yamaha Xeon bisa diboyong dengan mahar Rp4,7 jutaan.

5. Honda BeAT

Meskipun Honda BeAT tahun tua merupakan motor matic yang sedang diburu belakangan ini, jika bersabar bukan tidak mungkin untuk mendapatkannya dengan harga miring. Beberapa lapak ad yang menjualnya di kisaran Rp5 jutaan.

6. Yamaha Juliter Z

Motor yang satu ini juga bisa kalian beli dengan budget yang cukup minim. Kalian bisa meminangnya dengan mahar Rp6 jutaan, itu pun masih bisa nego.

Tapi perlu diingat, Yamaha Juliter Z yang dibandrol dengan harga tersebut adalah keluaran tahun 2010. Kondisinya sendiri minus pemakaian dan pajak sudah mati.

7. Yamaha Mio J

Yamaha Mio J tahun 2013 bisa diboyong dengan harga Rp6,9 jutaan. Meskipun harganya masih lumayan tinggi, motor ini memiliki mesin yang bandel.

Tak hanya itu, Yamaha Mio J juga punya desain yang ringkas, sehingga sangat cocok buat kalian yang sering menembus macet. Motor ini asik untuk selap selip.

8. Suzuki Spin

Suzuki Spin merupakan motor matic dengan mesin SOHC 124 cc. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lumayan besar meski bodinya sendiri ramping.

Kalian bisa mengisi penuh tangki Suzuki hingga 3,7 liter. Dengan semua keunggulannya ini, kalian hanya perku mengeluarkan kocek Rp4 jutaan, tapi ini tergantung kondisi.

9. Yamaha Xeon

Yamaha Xeon merupakan motor matic di bawah Rp7 jutaan dengan tahun yang masih muda. Motor ini bahkan telah dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi.

10. Honda Supra Fit

Bagi kalian yang mencari motor bebek dengan budget di bawah Rp7 juta, Honda Supra Fit bisa dijadikan pilihan. Honda Supra Fit sendiri sangat laris di masanya.

Motor yang satu ini ditenagai mesin OHC 100cc 4 stroke 1 silinder. Sistem bahan bakar menggunakan karburator dan dijual di harga Rp4 juta-Rp5 jutaan, masih sisa banyak buat kalian yang punya budget Rp7 juta.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button