Otomotif

Tiket MotoGP Mandalika 2023 Diskon 50 Persen untuk Warga NTB : Okezone Otomotif

 

LOMBOK – MotoGP Mandalika 2023 siap digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggaea Barat (NTB) pada 13-15 Oktober.


Sejumlah persiapan pun telah dikerahkan oleh pihak penyelenggara. Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, optimis ajang adu cepat tahun ini bisa meraih kesuksesan.

Apalagi, tiket MotoGP Mandalika 2023 sudah ludes sekira 85 persen dari total 71 ribu yang disediakan. Ini membuktikan antusias masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan ajang MotoGP secara langsung.

 BACA JUGA:

“Hari ini persiapan Pertamina Mandalika International Circuit untuk menggelar Indonesian GP 2023 hampir mencapai 100 persen,” ungkap Priandhi dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/10/2023).

Priandhi menuturkan pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas terbaik bagi para penonton.

Seluruh penonton yang memiliki tiket mulai dari kategori Festival hingga General Admission, dapat mengakses side event Indonesian GP tanpa perlu membeli tiket tambahan.

Pihak penyelenggara juga menyiapkan diskon tiket MotoGP Mandalika 2023 sebesar 50 persen.

 BACA JUGA:

Akan tetapi, potongan harga tersebut hanya berlaku untuk masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat) pada pembelian kategori Festival Grandstand, Regular Grandstand dan Premium Grandstand.

Diskon tiket MotoGP Mandalika 2023 juga berlangsung sampai 15 oktober 2023. Sehingga masih ada kesempatan buat membelinya.

Adapun tiket MotoGP Mandalika 2023 dijual dalam lima kategori yakni General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class dan Deluxe Class.


Follow Berita Okezone di Google News


Tiket tersebut bisa didapatkan melalui sejumlah platform mulai dari MyPertamina, Livin by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow sampai Platinum Group.

Di sisi lain Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Ari Respati, memastikan keluhan di tahun lalu akan teratasi.

“Sejumlah masalah seperti kemacetan dan lain sebagainya kami pastikan telah tuntas tahun ini,” tegas Ari.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button