Olahraga

Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Australia U-23 di laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan pada Kamis 18 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Timnas Australia U-23 jelas bukan lawan yang mudah. Namun, Skuad Garuda Muda dipastikan bakal berusaha tampil mati-matian demi meraih hasil maksimal.

Timnas Indonesia U-23 membutuhkan momentum untuk mengambalikan kepercayaan diri para pemain setelah kalah di laga pembuka. Seperti diketahui, pasukan Shin Tae-yong kalah 0-2 dari tuan rumah Qatar U-23 di laga pertama Grup A.

Untuk itu, laga kontra Australia U-23 diharapkan menjadi momentum bangkit bagi Marselino Ferdinan dan rekan-rekan. Sayangnya, dua penggawa Timnas Indonesia U-23 yakni Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta harus absen karena hukuman kartu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski demikian, Shin Tae-yong memastikan Timnas Indonesia U-23 tetap melakukan persiapan terbaik untuk laga selanjutnya. Juru taktik asal Korea Selatan itu tetap fokus pada targetnya untuk mengantarkan Garuda Muda lolos dari fase grup.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi dua laga tersisa,” ujar Shin Tae-yong usai laga kontra Qatar U-23.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Kamis 18 April 2024 (Pukul 20.00 WIB-Live di RCTI)

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button