Hiburan

Konser NCT 127 di Jakarta hingga Google pecat ratusan karyawan


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi dan Otomotif yang tayang pada Jumat (13/1) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Konser NCT 127 di Jakarta hingga Google pecat ratusan karyawan. Berikut rangkumannya

1. NCT 127 buka konser Jakarta, Haechan ikut tampil

Grup idola K-pop NCT 127 membuka konser ketiga mereka bertema “NEO CITY : JAKARTA – THE UNITY” di Indonesia Arena, Jakarta hari pertama, Sabtu malam ini dengan delapan personel termasuk Haechan yang beberapa waktu lalu dikabarkan rehat sejenak dari aktivitas grup karena masalah kesehatan.

2. Beberapa kiat hindari “hydroplaning” saat musim hujan

Pengamat otomotif sekaligus akademisi Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu memberikan sejumlah kiat untuk menghindari aquaplaning atau yang sering disebut hydroplaning sebagai sebuah fenomena yang terjadi ketika ban kendaraan kehilangan traksi di jalan yang basah sehingga tidak dapat merespons perintah pengemudi.

3. Waspadai penyakit kulit yang berpotensi timbul saat musim hujan

Dokter spesialis kulit dan kelamin Dr. dr. Fitria Agustina Sp.KK FINSDV FAADV menjelaskan sejumlah penyakit kulit, mulai dari kurap, panu hingga eksim yang berpotensi timbul saat musim hujan.

4. Gucci hadirkan era baru dalam debut pakaian pria di Milan Fashion Week

Setelah hampir satu dekade penuh nostalgia di Gucci, era pragmatisme baru telah tiba di bawah direktur kreatif baru Sabato de Sarno.

5. Google PHK ratusan karyawan tim asisten, perangkat keras, dan teknik

Google, bagian dari Alphabet Inc mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ratusan karyawan di beberapa tim, seiring langkah besar perusahaan teknologi ini untuk mengurangi biaya.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button