Hiburan

2 Artis Cantik Terciduk Pakai Gas LPG 3 Kg, Auto Dihujat Warganet : Okezone Celebrity

JAKARTA – Dua artis cantik terciduk pakai gas LPG 3 kg yang membuat mereka ramai dikritik warganet di media sosial. Cukup dapat dipahami mengingat peruntukan gas jenis ini untuk masyarakat miskin atau yang rentan dalam memenuhi kebutuhan dasar.

Menariknya, keberadaan gas LPG 3 kg tersebut justru pernah terlihat di rumah mewah dua artis cantik ini. Alasan inilah yang membuat kedua artis tersebut ramai dikritik warganet. Lalu, siapa saja dua artis cantik tersebut? Berikut ulasan Okezone.

1.Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menuai komentar pedas warganet ketika memamerkan kegiatannya memasak menu Lebaran, pada 9 April silam. Namun dalam video tersebut, warganet mendapati keberadaan gas LPG 3 kg di dapur sang aktris. 

Akibat video tersebut, Prilly ramai dihujat yang membuatnya harus mengklarifikasi dan meminta maaf. Dalam penjelasannya, sang aktris mengaku, tabung gas LPG 3 kg tersebut ‘dipinjamkan’ oleh distributor gas langganannya karena stok belum masuk. 

Artis cantik terciduk pakai gas LPG 3 kg. (Foto: Prilly Latuconsina/Karina Yasmine)

Artis cantik terciduk pakai gas LPG 3 kg. (Foto: Prilly Latuconsina/Karina Yasmine)

Prilly mengaku, awalnya tidak ngeh dengan keberadaan gas LPG 3 kg tersebut. “Tidak ada niat menyembunyikan. Karena memang posisi tabungnya ada di belakang tas belanja jadi aku enggak ngeh juga,” ujarnya dalam unggahan pada 10 April 2024. 

Namun mantan kekasih Aliando Syarief tersebut memastikan bahwa tabung gas LPG 3 kg itu sudah dikembalikan setelah stok tabung gas pink 12 kg yang biasa dipakainya kembali masuk.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

2.Nagita Slavina 

Tak hanya Prilly Latuconsina, Nagita Slavina juga sempat menuai kritik pedas warganet setelah salah satu video lama RANS Entertainment ‘tak sengaja’ menyorot beberapa tabung gas LPG 3 kg di rumah mewahnya. 

Potongan video itu kemudian diunggah akun @JukiHoki di platform X dengan caption “Sultan juga pakai gas 3 kg”, pada pertengahan April silam. Warganet pun ramai mengkritik istri Raffi Ahmad tersebut. 

Artis cantik terciduk pakai gas LPG 3 kg. (Foto: Nagita Slavina/Instagram/@raffinagita1717))

Artis cantik terciduk pakai gas LPG 3 kg. (Foto: Nagita Slavina/Instagram/@raffinagita1717)

Nagita dianggap tidak layak menggunakan gas LPG 3 kg karena tidak termasuk dalam golongan masyarakat tidak mampu. Namun sebenarnya ibu dua anak tersebut sudah memberikan penjelasan alasan kenapa ada stok gas LPG 3 kg di rumahnya. 

“Karena memang yang tinggal di rumah ini bukan hanya keluarga aku dan Raffi saja. Jadi ada keluarga Nisya dan keluarga mama juga. Plus, ada orang belakang juga. Jadi banyak banget,” tutur Nagita Slavina.

Demikian ulasan Okezone terkait artis cantik terciduk pakai gas LPG 3 kg.*


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button