Hiburan

Okie Agustina Tak Izinkan Gunawan Dwi Cahyo Bertemu Putranya karena Hal Ini : Okezone Celebrity

JAKARTA – Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo boleh saja berakhir, tapi tidak dengan hubungan mereka sebagai orangtua untuk putra mereka, Miro Materazzi Gunawan Miro. Saat momen Lebaran pun, mereka kompak merayakannya bersama meski tak lagi tinggal satu atap.

Namun, Okie mendadak memberikan peringatan kepada mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo terkait masalah perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Gunawan saat menikah.

Okie Agustina Tak Izinkan Gunawan Dwi Cahyo Bertemu Putranya karena Hal Ini

Dalam akun instagram story-nya, Okie memperlihatkan sebuah akun instagram bernama @yunit1910 yang mengikuti diikuti oleh Gunawan. Namun tak lama berselang, Gunawan langsung meng-unfollow akun tersebut yang diduga menjadi penyebab perceraiannya dengan sang mantan suami. Lantas, Okie menuliskan pesan bernada sindiran kepada mantan suaminya.

“Hebat ih @gunawandwicahyo13. Kok langsung di unfollow? Kasihan lho mbaknya,” ujar Okie Agustina.

Merasa geram dengan perilaku tersebut, Okie pun mengungkap bahwa telah disepakati perjanjian bahwa Gunawan tidak diizinkan bertemu dengan putra mereka jika Gunawan masih saja berhubungan dengan wanita itu meski dirinya sudah bercerai dari Okie.

“Maaf bukan saya kepo sama mantan. Tapi saya ada perjanjian kalau beliau masih berhubungan sama perempuan itu, ia tidak bisa bertemu Miro,” jelas Okie Agustina.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melihat Gunawan kembali berhubungan dengan wanita tersebut, Okie lantas geram sehingga Gunawan harus menepati janjinya. Okie tak bermaksud menghalangi mantan suaminya untuk bertemu anaknya melainkan hal ini terjadi akibat ulah dari Gunawan sendiri yang ingkar janji.

“Dan ternyata dia membuka pertemanan lagi dengan wanita itu. Jadi bukan saya yang menghalangi beliau untuk ketemu Miro nantinya. Tapi beliau sendiri yang menutup,” pungkasnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button