Daerah

Telkomsel maksimalkan konektivitas digital dukung Haul Guru Sekumpul

Banjarmasin (ANTARA) – Telkomsel mengoptimalkan konektivitas dan layanan digital broadband guna mendukung kelancaran acara Haul ke-19 KH Muhammad Zaini Abdul Gani atau Guru Sekumpul karena banyak jamaah dari dalam maupun luar kota pada acara tersebut.

Haul ulama kharismatik itu berpusat di Musholla Ar-Raudah Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan pada Minggu (14/1).

Baca juga: Telkomsel catat pertumbuhan Trafik Broadband 10,5 persen di Kalimantan

General Manager Region Network Operations and Productivity Kalimantan Fredy Hilton Tambunan saat dikonfirmasi di Banjarmasin, Jumat, menyampaikan Telkomsel konsisten mendukung Haul Guru Sekumpul di Sekumpul Martapura, Kabupaten Banjar tersebut.

“Kami juga telah melakukan serangkaian kegiatan terkait optimalisasi maupun penambahan kapasitas jaringan Telkomsel guna memastikan kondisi jaringan tetap prima sehingga pelanggan nyaman berkomunikasi selama kegiatan berlangsung,” ucapnya.

Fredy melanjutkan Telkomsel juga memantau perangkat jaringan Telkomsel, menyiagakan tim di lapangan dan mobile genset selama Haul Guru Sekumpul berlangsung, sehingga konsumen tetap lancar berkomunikasi.

Beberapa titik yang menjadi lokasi pengamanan Telkomsel, di antaranya lokasi utama Haul Sekumpul di Musholla Ar-Raudah Sekumpul Martapura dan sekitarnya, dan beberapa titik yang diprediksi menjadi pusat keramaian publik, seperti bandara, lokasi penginapan, serta beberapa jalur menuju Sekumpul Martapura.

Saat ini, Telkomsel menghadirkan lebih dari 4.030 BTS 4G/LTE Telkomsel dengan 97 persen jaringan 4G/LTE Telkomsel telah menjangkau wilayah di Kalimantan Selatan, sehingga pelanggan dapat memaksimalkan layanan broadband dengan koneksi cepat.

Baca juga: Telkomsel perkuat ekosistem games dan Esports Kalimantan Selatan

 

Telkomsel mendukung kelancaran acara Haul kke-19 Guru Sekumpul melalui optimalisasi konektivitas dan layanan digital broadband, menyiagakan booth corner posko layanan pada beberapa titik di kawasan acara, serta menyumbang dua ekor sapi yang diserahkan melalui salah satu dapur umum di Sekumpul Martapura, beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Humas Telkomsel)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button