Hiburan

Romantis! Nagita Slavina Dapat Kejutan Hari Ibu dari Anak dan Suami : Okezone Celebrity

JAKARTA Nagita Slavina mendapat kejutan dari anak dan suaminya di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023. Sebagaimana yang kita ketahui, setiap tanggal 22 Desember merupakan peringatan Hari Ibu.

Mengutip dari Instagram @raffinagita1717, dalam kesempatan kali ini Nagita Slavina terlihat baru bangun dari tidurnya karena kejutan dari anak-anaknya yang mengucapkan selamat Hari Ibu. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu terlihat masih mengenakan piyama berwarna abu-abu dengan motif bunga-bunga.

Romantis! Nagita Slavina Dapat Kejutan Hari Ibu dari Anak dan Suami

Dirinya terduduk di kasur dengan kaki yang masih tertutup selimut. Wajah cantiknya pun masih terlihat polos tanpa make up dan bagian matanya terlihat sembab, benar-benar memperlihatkan jika dirinya baru bangun tidur.

Sementara kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza terlihat sudah segar seperti baru mandi. Keduanya terlihat kompak mengenakan kaos putih. Sedangkan Raffi Ahmad tampak mengenakan kaos hitam.

Dalam kesempatan ini, Rafathar dan Rayyanza membawa hadiah spesial untuk sang mama berupa permen lolipop dan kado yang dibungkus dalam kertas warna merah dan pita emas.

“Selamat hari ibu, Mama,” ucap Rafathar, Rayyanza, dan Raffi Ahmad kompak. Sementara Nagita yang mendapat ucapan tersebut tersenyum sambil memegang permen lolipop.

“Terima kasih,” kata Nagita Slavina sambil menerima cium kasih sayang dari Raffi Ahmad. Tidak lupa dirinya pun mencium kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Atas perlakuan baik Rafathar dan Rayyanza terhadap Nagita Slavina, Raffi Ahmad memberi pujian untuk kedua anaknya itu.

“Pinter anak Papa ya,” kata Raffi Ahmad pada Rafathar dan Rayyanza.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya, perayaan Hari Ibu keluarga sultan Andara ini dilanjut dengan membuka kado yang ada di dalam bungkus kado warna merah.

Sebelumnya, dalam unggahan video Instagram Sus Rini, Rayyanza telah menyiapkan ucapan Hari Ibu untuk Nagita. Namun anak lelaki yang baru berusia 2 tahun itu malah mengatakan “Happy Birthday” bukan “Selamat Hari Ibu”.

“Happy Birthday, Happy Birthday. Hi Mama Gigi, selamat ulang tahun, hari ibu, hari ibu, hari ibu, hari ibu. Semoga panjang umur, sehat selalu. Aamiin, i love you Mama,” tutur Rayyanza dikutip dari Instagram @riniperdiyanti.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button