Hiburan

Penjualan Chevy Blazer EV dihentikan sampai konten Natal idola K-pop


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Senin (25/12) antara lain penghentian sementara penjualan Chevy Blazer EV baru, rekomendasi konten Natal para idola K-pop hingga Rumah set film “Home Alone 2” di New York dijual.

Berikut berita selengkapnya:

1. GM hentikan penjualan Chevy Blazer EV terkait masalah perangkat lunak

General Motors (GM) untuk sementara menghentikan penjualan Chevy Blazer EV baru setelah beberapa kendaraan pertama yang dikirimkan mengalami sejumlah masalah perangkat lunak.

Produsen mobil tersebut mengatakan kepada TechCrunch bahwa pemilik mengalami masalah dengan layar SUV dan pengisian daya di stasiun DC Fast, membenarkan laporan sebelumnya dari jurnalis yang memiliki akses untuk meninjau kendaraan.

2. Meta didenda atas pelanggaran larangan iklan perjudian di Italia

Meta Platforms, perusahaan induk Facebook, menjadi perusahaan teknologi terbaru yang dikenai denda di Italia atas pelanggaran larangan iklan perjudian.

Meta didenda sebesar 5,85 juta euro (sekitar Rp99 miliar) terkait dengan profil dan akun di Facebook dan Instagram, serta konten berbayar yang mempromosikan taruhan atau permainan dengan hadiah uang tunai.

3. Enam hal yang perlu didengar usai putus cinta

Putus cinta memang cukup sulit untuk dilalui, hal itu dapat mengganggu rutinitas, menghancurkan harapan, meninggalkan kekacauan emosional, hingga membuat seseorang merasa kesedihan yang mendalam dan sering mempertanyakan jati diri.

Setelah itu, sangat penting untuk memperhatikan pesan-pesan tertentu yang dapat memandu melalui fase penyembuhan dan penemuan jati diri yang penuh tantangan ini. Berikut enam pengingat penting yang perlu dipahami setelah putus cinta, sebagaimana dilansir TimesofIndia, Minggu (24/12).

4. Rumah set film “Home Alone 2” di New York dijual Rp103 miliar

Townhouse mewah yang ditampilkan dalam film “Home Alone 2: Lost in New York” dijual seharga 6,7 juta dolar AS atau setara Rp103 miliar.

Dikutip laman Deadline, Minggu (24/12), terletak di Upper West Side yang mewah di Manhattan di 51 West 95th Street, antara Central Park West dan Columbus Avenue, New York, AS, rumah dengan empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi adalah tempat Kevin mengakali “Sticky Bandit” dalam film liburan klasik.

5. Rekomendasi konten spesial Natal dari artis K-Pop untuk temani liburan

Pada Hari Natal yang jatuh pada hari ini, Senin (25/12), ada beragam konten spesial yang diunggah oleh artis-artis K-Pop untuk menemani waktu bersantai di hari libur seperti saat ini. Berikut rekomendasi konten spesial Natal dari deretan artis K-Pop yang dapat ditonton di rumah!

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button