Hiburan

Lindungi Diri dan Keluarga Dengan AURORA Plus dari BRI dan BRI Life yang Cocok Untuk Milenial

Lindungi Diri dan Keluarga Dengan AURORA Plus dari BRI dan BRI Life yang Cocok Untuk Milenial
AURORA Plus adalah produk asuransi dwiguna yang ditawarkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT BRI Life. (BRI)

Dalam upaya memberikan kemudahan bagi setiap nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT BRI Life, menghadirkan AURORA Plus sebagai salah satu produk asuransi dwiguna yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah BRI.

AURORA Plus menawarkan berbagai keunggulan. Selain menawarkan manfaat perlindungan jiwa, asuransi ini juga menawarkan manfaat penyakit kritis. Jenis penyakit kritis yang ditanggung AURORA Plus antara lain penyakit kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan hepatitis fulminan. Jenis Perlindungan terhadap penyakit kritis sebesar 0% dari uang pertanggungan. Sementara manfaat untuk meninggal dunia atas risiko apa pun, akan diberikan sebesar 100% dari uang pertanggungan. 

Keunggulan kedua adalah asuransi AURORA Plus mampu memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp5 Miliar. 

Baca juga : Lentera, Asuransi Praktis untuk Milenial

Keunggulan lainnya dari asuransi AURORA Plus adalah jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi, maka pemegang polis dapat menerima pengembalian premi sebesar 105% dari total premi yang dibayarkan.

Untuk memiliki Produk Asuransi AURORA Plus, tentunya Anda perlu memenuhi beberapa syarat diantaranya.  Usia minimum bagi Anda sebagai tertanggung yaitu 6 bulan – 65 tahun. Sedangkan Anda sebagai pemegang polis, usia Anda minimum 18 tahun. Setiap bulannya Anda diwajibkan untuk membayar mulai dari Rp500.000,-/bulan (bergantung Uang Pertanggungan dan usia masuk) selama 5 tahun masa pembayaran premi dengan masa asuransi yang didapat adalah 8 tahun. Skema pembayaran, dapat dilakukan dalam periode bulanan atau tahunan 

Dengan mengikuti program perlindungan dari AURORA Plus, #UntukPribadiTerpilih Anda tak perlu mengkhawatirkan dana premi yang telah dibayarkannya sia-sia. Sebab AURORA Plus menyediakan manfaat pengembalian premi Sehingga, nasabah BRI tetap mendapatkan manfaat pada masa akhir perlindungan. 

Jika Anda masih bingung memilih perlindungan jiwa yang cocok untuk kebutuhan Anda, AURORA Plus dapat menjadi pilihan yang tepat. Tunggu apa lagi? Jadilah nasabah BRI dan dapatkan manfaat Asuransi AURORA Plus. (Z-3)
 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button