Teknologi

Kesusahan Lawan Yin di Mobile Legends? Manfaatkan Kombo 2 Tank dan MM Ini

Suara.com – Yin adalah salah satu Fighter OP di Season 31. Berikut terdapat penjelasan mengenai kombo hero Tank dan MM yang bisa mengalahkan Yin di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Yin adalah hero yang akan menjadi mimpi buruk bagi Marksman berdarah tipis. Yin mempunyai Ultimate mematikan bernama My Turn.

Saat Ultimate aktif, Yin mengurung hero target ke dalam Domain khusus selama 8 detik. Domain akan menghilang lebih cepat apabila salah satu dari dua hero yang bertarung tereliminasi.

Sebagian besar Marksman dan Mage bakal tumbang apabila terkurung di Domain milik Yin. Meski begitu, terdapat beberapa hero MM tertentu yang cukup kuat untuk melawan Yin.

Kombo pertama untuk melawan Yin adalah Edith (Tank) dan Lesley (Marksman). Berdasarkan statistik, Edith merupakan hybrid Tank/Marksman yang kerap menang saat melawan Yin.

Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Edith. [Moonton]

Ultimate milik Edith dapat menguras HP milik Yin dengan cepat. Selain itu, Lesley juga bisa memberikan spam skill menggunakan skill satu. Serangan Lesley akan semakin pedih jika ia sudah mengantongi Endless Battle, Berseker’s Fury, dan Blade of Despair.

Yin tak akan bisa membuka Domain apabila HP milik target lebih tinggi dibanding miliknya. Sekalipun Lesley terkurung, MM satu ini mempunyai skill dua untuk menjauh dari Yin.

Kombinasi Edith dan Lesley bakal sangat ampuh untuk menghadapi Yin. Kedua hero itu mampu menghasilkan efek knockback yang menjadi kelemahan lawan.

Kombo kedua adalah Khufra (Tank) dan Karrie (Marksman). Dua hero ini akan menjadi mimpi buruk bagi Yin sejak early-game. Kombo skill Khufra dan Karrie bakal menghasilkan efek Slow mematikan kepada lawan.

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Khufra sendiri dikenal sebagai natural counter bagi Yin. Sebagai catatan, Yin kerap bersembunyi di bush untuk menghasilkan serangan mendadak kepada hero MM.

Hal itu menjadi pisau bermata dua karena Khufra dapat membenturkan Yin ke dinding dengan mudah. Jika Karrie sudah mengantongi empat core item, ia mampu menghabisi Yin dalam sekejap dengan bantuan Khufra.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button