Ekonomi

Kelola Bisnis Jadi Makin Optimal dengan QLola By BRI


Suara.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kini, BRI berupaya memenuhi kebutuhan bisnis segmen wholesale yang terus berkembang di era digital melalui platform QLola.

QLola by BRI merupakan sebuah inovasi produk terbaru berupa Integrated Corporate Solution Platform yang akan memudahkan nasabah wholesale dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan BRI hanya dengan satu kali login (Single Sign On Acces).

Melalui QLola by BRI, nasabah wholesale dapat memonitor aktivitas bisnisnya mulai dari holding atau principal hingga subsidairy atau bahkan mitra yang ada di luar negeri. Hal ini lantaran QLola by BRI didukung oleh beberapa fitur unggulan mulai dari cash management, trade finance, supply chain management, financial dashboard, forex, merchant monitoring, facility limit, investment services dan layanan lainnya.

Cash management misalnya, fitur ini memungkinkan nasabah wholesale memperoleh informasi keuangan, melakukan transaksi serta melakukan berbagai aktivitas layanan perbankan seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan & pajak, dan lain-lain. Dengan begitu, nasabah wholesale dapat dengan mudah melakukan monitoring keuangan perusahaan kapan dan di mana saja.

Kemudahan-kemudahan tersebut diberikan karena industri membutuhkan solusi rantai pasok yang terintegrasi secara digital. Misalnya, consumer goods atau fast moving consumer goods membutuhkan layanan transaksi terintegrasi mulai dari segmen korporasi, distributor dan ritel.

Contoh lainnya, yakni vendor atau supplier yang ketika bertransaksi dapat melakukan payment secara langsung. Kemudian kebutuhan financing bisa langsung terkoneksi dengan supply chain financing yang difasilitasi QLola by BRI.

Hal menarik lainnya, dalam QLola, nasabah juga bisa melakukan invoicing kepada para pelanggan karena tersedia corporate billing management. Kemudian ketika nasabah wholesale membutuhkan invoice financing, BRI bisa langsung memberikan pinjaman melalui QLola by BRI.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button