Hiburan

Jeonghan SEVENTEEN absen sementara dari aktivitas grup pasca operasi


Jakarta (ANTARA) – Salah satu anggota dari grup idola SEVENTEEN, yakni Jeonghan akan hiatus sementara dari aktivitas grup usai menjalani operasi pergelangan kaki kirinya akibat cedera.

 

Melalui akun Weverse SEVENTEEN, Kamis (14/12) waktu Korea Selatan, PLEDIS Entertainment selaku agensinya menjelaskan kronologi dari cedera pergelangan kaki kiri yang dialaminya beberapa waktu lalu. Jeonghan pun harus mendapatkan tindakan operasi karena cederanya yang semakin parah.

Baca juga: Para anggota SEVENTEEN rayakan ulang tahun ke-28 Jeonghan

 

“Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin menginformasikan tentang anggota SEVENTEEN, yakni Jeonghan terkait kondisi kesehatan dan aktivitasnya beberapa waktu ke depan. Sebelumnya, Jeonghan mengalami cedera dan telah mendapatkan perawatan medis dari tenaga profesional,” tulis PLEDIS Entertainment.

 

Mereka menambahkan, “Jeonghan juga sangat ingin berpartisipasi dalam kegiatan grup yang telah dijadwalkan tahun ini, sehingga ia melanjutkan aktivitasnya sambil mengecek kondisinya secara rutin bersama tenaga medis profesional,” tulisnya.

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN rehat dari grup karena masalah kesehatan

 

Sayangnya, cedera pergelangan kakinya semakin parah usai menjalani sejumlah tur konser di beberapa kota kemarin. Oleh karena itu, Jeonghan diharuskan untuk mendapatkan tindakan operasi segera dan telah dilakukan pada Kamis (14/12) kemarin.

 

Beruntung, operasi pergelangan kaki Jeonghan berhasil dengan baik dan saat ini dirinya sedang menjalani proses pemulihan pasca operasi. Namun, Jeonghan akan absen sementara dari aktivitas grup yang akan datang, yakni tur konser FOLLOW di Jepang, Thailand (Bangkok), Filipina (Bulacan), dan Makau.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button