Otomotif

7 Motor Bebek Paling Irit Bensin, Cocok untuk Bekerja Ojek Online : Okezone Otomotif

INILAH 7 motor bebek paling irit bensin yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk membelinya. Sebagai pemilik kendaraan supaya andai lebih teliti dalam membeli motor yang diimpikan tanpa harus membebani keuangan nantinya dalam perawatannya.

Untuk itu memilih motor dengan model irit bensin menjadi pilihat yang tepar.


Tentu saja motor satu ini patut dijadikan pilihan sebab tidak bikin dompet jebol karena selalu bolak-balik mengisi bahan bakar.

Berikut 7 motor bebek paling irit bensin dilansir dari berbagai sumber:

1. Yamaha Vega Force

Unit sepeda motor satu ini bisa mencapai pembakaran yang irit dan prima karena dibekali dengan mesin 114 cc yang mampu memberikan akselerasi maksimal serta kehematan bahan bakar yang irit dengan hasil 55,6 km/liter.

2. Honda BeAT

Motor paling irit bensin di Indonesia pertama yakni Honda BeAT. Kendaaraan ini dibekali mesin berteknologi eSP dan kapasitas 110cc yang diklaim mampu hemat bahan bakar hingga 60,6 km/liter.

Selain itu, fitur idling stop system juga menunjang hematnya bahan bakar pada motor ini.


Follow Berita Okezone di Google News


3. Yamaha Vega Force

Motor paling irit bensin di Indonesia berikutnya adalah Yamaha Vega Force. Bukan tanpa alasan, motor ini dipercaya sebagai kendaraan roda dua yang sangat irit bahan bakar karena dibekali dengan kapasitas mesin 114cc dan nyaman untuk berkendara.

Meski bukan jenis metik, namun desain motor ini juga menarik. Motor ini mengonsumsi bensin sekitar 55 km/liter.

4. Honda Scoopy

Berikutnyaa, Honda Scoopy mengisi daftar ketiga motor paling irit bensin di Indonesia. Setelah beredar dipasaran, skuter matik ini sukses menyita perhatian konsumen dengan desainnya yang retro dan berbeda dari skutik lainnya.

Konsumsi bahan bakar untuk motor ini cenderung hemat yaitu 59 km/liter

5. Honda Supra X 125

Motor ketiga yang memiliki keiritan bahan bakar yang mampuni yaitu Honda Supra X 125. Sepeda motor solo satu ini memiliki performa mesin yang baik, kualitas sparepart awet serta irit BBM yang irit. Bayangkan saja, dengan tangki bahan bakar penuh, Honda Supra X 125 mampu berkelana hingga 57,2 Km per liter berkat mesin 125 cc, 4 langkah, SOHC, silinder tunggal.

6. Yamaha Jupiter Z Gen 2

Pilihan motor bebek keempat yang disinyalir memiliki angka kehematan bahan bakar yang bagus yaitu Yamaha Jupiter Z gen2.

Mengapa demikian? Sebab motor dengan desain sporti ini dibekali tenaga mesin sebesar 115 cc yang irit bahan bakar. Dari tangki penuh, motor bebek rakitan Yamaha ini mampu menembus konsumsi bensin mencapai 55 kilometer per liter.

7. Honda Supra Fit

Pilihan motor terakhir yang digadang-gadang paling irit bahan bakar yaitu Honda Supra Fit. Motor bebek berkarburasi 100cc ini terkenal badak dan minim perawatan dan mencatatkan efisiensi bahan bakar yang ciamik hingga mencapai 70km/liter dengan total tangki bensin hanya 3,7 liter.

Maka dari itu banyak masyarakat mempercayai Honda Supra Fit sebagai kendaraan mobilitas tempur sehari-hari.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button