Hiburan

Jaehyun NCT 127: Saya suka panggilan sayang Jamal


Jakarta (ANTARA) – Salah satu anggota dari NCT 127 Jaehyun mengaku suka dengan panggilan sayang Jamal yang disematkan oleh NCTzen Indonesia, nama penggemar NCT, padanya dan memiliki kesan mendalam untuknya.

“NCTzen Jakarta (Indonesia) itu ada panggilan sayang untuk saya, yaitu Jamal. Saya suka itu dan ada tempat istimewa di hati saya,” kata Jaehyun saat ditemui dalam konferensi pers acara NCT127 “‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event” di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat sore.

Nama Jamal disematkan kepada Jaehyun oleh NCTzen karena maknanya yang baik, yaitu tampan, cemerlang, keindahan, dan gagah yang diambil dari bahasa Arab. Sejak tahun 2021, penggemar mulai memanggil nama Jaehyun dengan panggilan sayang dan terpilihlah Jamal untuk merepresentasikannya.

Sesuai dengan namanya, Jaehyun dikenal sebagai salah satu anggota NCT 127 yang memiliki wajah rupawan, sehingga nama Jamal dinilai cocok untuknya. Jaehyun pun terlihat senang saat menjelaskan alasan mengapa NCTzen Indonesia memanggil namanya demikian.

Hari ini NCT 127 datang kembali ke Indonesia untuk menggelar acara NCT127 “‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event”.

Ratusan NCTzen yang beruntung bertemu dengan delapan anggota NCT 127 (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) untuk acara tersebut.

Baca juga: Sebelum ke Indonesia, NCT 127 bakal rilis single spesial “Be There For Me”

Baca juga: NCT 127 kembali dalam perwujudan terbaik grup lewat “Fact Check”

Baca juga: Taecyeon di Jakarta: Panas ya!

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button