Hiburan

Gunawan Dwi Cahyo Dituding Selingkuh, Ibunda Merasa Sakit Hati : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ibunda Gunawan Dwi Cahyo ikut bereaksi terkait dugaan bahwa anaknya selingkuh dari Okie Agustina. Bahkan menurut kuasa hukum Gunawan, ibunda dari kliennya tersebut sakit hati saat mendengar tudingan soal perselingkuhan yang dilakukan oleh putranya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya ada cukup banyak kerugian yang harus ditanggung oleh putranya, baik secara materil dan immateril. Padahal, tudingan tersebut sama sekali tidak benar.

Alhasil, pihak Gunawan mengaku siap untuk melaporkan Okie Agustina jika apa yang dituduhkannya tidaklah benar. Bahkan mereka juga meminta bisa wafat Okie bisa mengklarifikasi kabar perselingkuhan yang beredar.

“Apakah kuasa hukum mbak Okie bisa membuktikan tuduhan perselingkuhan itu? Kalau tidak berarti apa yang dinyatakan di media selama ini, maupun dalam gugatan itu jelas itu mempunyai unsur fitnah, mengandung unsur pencemaran nama baik,” ujar DR. Wahyudo Tora Hananto, S.H selaku kuasa hukum Gunawan dilansir dari YouTube CumiCumi.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Gunawan Dwi Cahyo dituding selingkuh, ibunda merasa sakit hati (Foto: Instagram/gunawandwicahyo13)

“Secara materil jelas dirugikan, immateril jelas, ada ibu mas Gunawan di Jepara yang tersakiti dengan berita itu (perselingkuhan) padahal kenyataannya tidak seperti itu. Amanah kepada kami, akan melaporkan itu ke pihak berwajib apabila rumor itu tak segera dihentikan oleh pihak sana dan tidak bisa membuktikannya,” tegasnya.

Sementara itu, Gunawan mengaku ingin melihat istrinya melontarkan permintaan maaf secara terbuka. Ia pun berharap Okie bisa memperbaiki namanya dan meluruskan tudingan soal perselingkuhan tersebut.

“M Gunawan maunya adalah mbak Okie mengklarifikasi ini kepada publik bahwa perselingkuhan itu tidak terjadi dan itu hanya emosi sesaat semata,” jelas Wahyudo.

“Mas Gunawan hanya perlu klarifikasi mbak Okie ke media, kemudian meminta maaf, sudah cukup. Itu tidak akan berlanjut ke ranah hukum kalau itu sudah terjadi,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button