Hiburan

elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta


Jakarta (ANTARA) – Musisi pop elijah woods akan menjadi bintang tamu spesial untuk gelaran konser Niall Horan di Jakarta bertajuk The Show Live on Tour 2024 pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, elijah woods adalah seorang musisi pop multi-platinum, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman yang dikenal karena kepiawaiannya memberikan pertunjukan menawan dengan melodi menarik dan lirik yang hidup.

woods telah menerima berbagai penghargaan atas karya-karya musiknya, antara lain penghargaan platinum dan penghargaan emas, empat kali meraih nominasi di JUNO Award, hingga SOCAN 2022 Pop Award. Kini, elijah woods siap untuk menjadi bintang global melalui karya musiknya.

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

Baca juga: Studio Elijah Wood buat game VR

Pada tahun 2021, elijah mampu bertahan lebih dari 35 minggu di posisi 5 besar tangga lagu Billboard’s Canadian Emerging Artist Chart. Tidak hanya itu, woods telah memikat lebih dari 250 juta streaming atau pendengar musiknya yang terus bertambah.

Semangat independen dan komitmen elijah woods terhadap keahliannya dalam bermusik inilah yang berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang solo pop paling menarik. Musikalitas unik woods itu bisa segera penggemar Indonesia nikmati saat dirinya mengisi konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 bulan Mei mendatang.

Sementara itu, konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 akan menampilkan karya musik terbarunya dari album “The Show”, sebuah album meditasi mendalam dengan berbagai tema, mulai dari kesehatan mental hingga kerumitan cinta. Single-single baru Niall, termasuk “The Show”, “Meltdown”, dan “Heaven” mengisahkan sekilas tentang materi lagunya yang paling personal. 

Baca juga: Niall Horan dikabarkan akan tur di tahun 2024

Horan telah berhasil menjual lebih dari 80 juta rekaman musiknya di seluruh dunia dan serangkaian lagu hit-nya masuk ke dalam tangga lagu dunia. Dari album debutnya “Flicker” hingga “Heartbreak Weather”, Niall secara konsisten memikat para pendengar dengan suara penuh perasaan dan lirik yang menyentuh hati.

Tiket konser Niall Horan di Jakarta yang dipromotori oleh Sound Rhythm ini dapat dibeli mulai harga Rp1.2 juta – Rp2 juta (belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen). Tiket konser Niall Horan bisa dibeli melalui laman resmi www.NiallHoranJakarta.com. 

Baca juga: Bersiap, eks One Direction ini akan gelar konser di Ancol tahun depan

Baca juga: Elijah Wood bermain di ‘The Last Witch Hunter’

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button