Hiburan

Desy Ratnasari Mulai Kepikiran Soal Kematian di Usianya yang Genap 50 Tahun : Okezone Celebrity

JAKARTADesy Ratnasari baru saja genap berusia 50 tahun. Di usianya yang sudah memasuki kepala lima, bintang film Buya Hamka ini mengaku tidak memiliki keinginan apapun. Ia hanya ingin memperbaiki diri ke depannya.

“Nggak pengen apa apa cuma pengen memperbaiki diri,” kata Desy Ratnasari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Bahkan perempuan kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 itu sudah mulai kepikiran dengan kematian dirinya sendiri.

“Paling signifikan memikirkan mengenai kematian, apa yang nanti dibawa, tentang apa yang saya lakukan di waktu yang sempit ini untuk bisa mendidik anak saya lagi menjadi contoh yang baik untuk anak saya,” ungkap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari mulai kepikiran soal kematian (Foto: Instagram @desyratnasariterdepan)

Selain itu, Desy juga ingin memberikan waktunya untuk fokus mempersiapkan dan memikirkan masa depan putri tunggalnya, Nasywa Nathania.

“Ini kan proses menetaskan anak saya gitu ya dia punya masa depan yang terbaik, kehidupan dia dan kepada orang lain lebih ke arah itu aja. Kalau yang lain saya gak terlalu berpikir,” terang Desy Ratnasari.

Bukan tanpa sebab, pasalnya wanita berdarah Sunda itu sangat sadar dengan konsep umur tidak ada yang pernah tahu. Maka dari itu, ia hanya ingin fokus pada perbaikan diri sebelum pergi untuk selamanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aduh, hidup itu pendek Kalau memacu kepada umur kita belum tentu 3 tahun ya, saya sudah 50 tahun ya, berarti 13 tahunan lah hidup di dunia,” ujar  Desy Ratnasari.

“Itu umur pendek itu maksudnya jangka waktu yang mengacu pada itu. Saya berpikir harus berbuat lebih banyak yang baik untuk memperbaiki diri, fokus,” tandasnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button