Hiburan

SEVENTEEN luncurkan single digital baru”God of Light Music”


Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop SEVENTEEN merilis single digital kejutan untuk para penggemar, berjudul “God of Light Music,” pada Selasa waktu setempat.

“God of Light Music”, seperti disiarkan Yonhap merupakan lagu yang dibuat dan dinyanyikan oleh SEVENTEEN, grup asal Korea Selatan beranggotakan 13 orang, pada acara YouTube milik mereka “Going Seventeen.”

Menurut agensi Pledis Entertainment, selain “God of Light Music”, SEVENTEEN juga meluncurkan versi remix dari “God of Music”, lagu utama dari album mini ke-11 grup, yakni “SEVENTEENTH HEAVEN”, pada hari yang sama.

 

“SEVENTEENTH HEAVEN” memulai debutnya di peringkat kedua Billboard 200 pada bulan lalu, setelah mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama dalam sejarah industri K-pop dengan total 5 juta keping.

Pada 18 Desember, SEVENTEEN meluncurkan poster dan cuplikan baru untuk “NANA TOUR with SEVENTEEN,” acara perjalanan baru mereka berkeliling Eropa sebagai grup bersama direktur produksi Na Young-suk.

Pada awal tahun ini, SEVENTEEN mendapatkan kesempatan untuk membintangi serial perjalanan “Youth Over Flowers” milik Na Young-suk setelah penampilan mereka di YouTube milik sutradara produksi “The Game Caterers 2″, demikian seperti disiarkan Soompi.

Baca juga: Anggota SEVENTEEN tulis pesan selamat Natal untuk penggemar

Baca juga: NewJeans sampai Stray Kids akan tampil di GDA ke-38 Indonesia

Baca juga: TVXQ akhiri rehat 5 tahun lewat “Rebel”

Baca juga: RM BTS tulis pesan untuk penggemar jelang pendaftaran wamil

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button