Gaya Hidup

Cara nilai kualitas udara tanpa alat hingga AI untuk belanja kosmetik


Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (23/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari pakar paru bagikan cara menilai kualitas udara tanpa alat, hingga Glamify hadirkan teknologi AI untuk permudah belanja kosmetik. Berikut rangkumannya.

1. Pakar paru bagikan cara menilai kualitas udara tanpa alat

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan sekaligus pakar paru Prof Dr dr Agus Dwi Susanto, Sp. P(K), FISR, FAPSR membagikan cara menilai kualitas udara tanpa menggunakan alat dan hanya mengandalkan visual penglihatan semata.

2. Tiga tips pilih oli mobil yang tepat sesuai mesin

Perkembangan industri mobil kini telah memasuki era yang semakin canggih, sehingga penggunaan oli yang tepat diperlukan untuk mengimbangi komponen berkualitas tinggi.

3. Penerjemah AI DeepL bisa bantu UMKM tembus pasar global

Penerjemahan melalui artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dinilai bisa menawarkan solusi yang hemat biaya untuk tantangan yang dihadapi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ingin memperluas jangkauan pasar.

4. Netflix garap serial dokumenter ajang balap NASCAR Cup Series

Netflix dikabarkan sedang menggarap serial dokumenter soal NASCAR Cup Series yang dijadwalkan untuk tayang pada 2024.

5. Glamify hadirkan teknologi AI untuk permudah belanja kosmetik

Kebutuhan akan perawatan wajah kini sudah menjadi bagian hidup dan bahkan kebutuhan dasar khususnya bagi mereka yang memiliki frekuensi tinggi untuk bersosialisasi dengan orang lain, baik itu sebagai alasan berkarier, bisnis ataupun berinteraksi sosial.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button