Hiburan

Bunga Citra Lestari Menikah, Adik Ashraf Sinclair Dampingi hingga Bantu Rapikan Veil : Okezone Celebrity

JAKARTA – Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar hari ini, Sabtu (2/12/2023) di Hotel Amankila, Bali.

Meski BCL beserta keluarga dan sahabat belum membagikan dokumentasi terkait hari bahagia itu, beberapa akun fans pun mengunggah momen pernikahan BCL dan Tiko seperti akun @bcltiko.

Mulanya, sahabat BCL yang bernama Rangga membagikan momen saat BCL terlihat tengah melangkah dengan gaun putih yang dikenakannya di momen pernikahannya itu. Namun, unggahan itu dihapus.

Video dan foto momen pernikahan BCL pun dibagikan oleh akun @bcltiko. Foto yang dibagikan memperlihatkan BCL dan tiko yang tampak duduk berdampingan untuk melaksanakan prosesi ijab kabul.

Melalui video yang dibagikan akun tersebut, netizen dibuat terharu dengan kehadiran adik almarhum suami BCL, Aishah Sinclair yang tampak membantu merapikan veil supaya andai BCL lebih mudah untuk menuruni tangga.

Bunga Citra Lestari

BCL tampak mengenakan kebaya putih dengan kain batik serta veil yang terpasang di bagian rambutnya hingga menjuntai ke belakang.

Aishah mengenakan kebaya dan kain batik dengan nuansa warna ungu itu tampak sibuk merapikan Veil putih tersebut.

Sontak, netizen yang melihat unggahan itu merasa terharu dengan kehadiran keluarga Ashraf. Netizen merasa salut dengan keakraban keluarga Ashraf dengan BCL meski Ashraf telah tiada.

“Ada kak Aisyah karena mereka tetap 1 keluarga,” tulis @le***.

“Bagusnya ada family Ashraf,” tulis @dian***.

Sampai saat ini, belum tampak rekan-rekan BCL yaneg membagikan momen saat menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Ada beberapa rekan artis yang tiba di Bali seperti Maia Estianty, Vidi Aldiano, Raffi Ahmad hingga Ashanty. Mereka diduga hadir di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button