Otomotif

5 Mobil Murah untuk Kado Natal, Ada Warna Merah Muda : Okezone Otomotif

DERETAN mobil murah untuk kado natal buat kekasih menjadi salah satu hadiah yang tidak terlupakan. Beberapa merek mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup lumayan murah.

Berikut mobil murah untuk kado natal dilansir berbagai sumber:


1. Wuling Air Ev

Merek Wuling menjadi salah satu mobil yang memiliki harga ramah di kantong. Apalagi mobil listrik ini juga punya desain dan warna merah muda bisa menjadi kado spesial untuk kekasih Anda dengan bekasnya bisa mencapai Rp100 juta.

Adapun mobil ini memiliki kapasitas baterai 14,3 kWH memerlukan waktu pengisian daya 8,5 jam dengan daya 2.0 kW. Sedangkan tipe Long Range berkapasitas baterai 26,7 kWH, hanya perlu waktu 4 jam untuk isi baterai dengan daya 6,6 kW.


Follow Berita Okezone di Google News


2. Suzuki S-Presso

Mobil satu ini memiliki desain yang lucu, harga yang murah dan cocok di hias sebagai rangkaian kado yang berkesan. Melirik harganya mobil satu ini terjangkau untuk dimiliki , mulai dari Rp168,3 juta untuk varian paling murahnya dengan kelengkapan dual SRS airbag, rem ABS dan EBD.

3. Daihatsu Ayla

Menjadi salah satu mobil termurah di Indonesia yang menjadi favorit. Pada 2020 dirilis versi barunya yaitu Daihatsu New Ayla. Tujuan mobil ini diluncurkan adalah untuk menjadi salah satu mobil termurah di Indonesia.

Tampilannya terlihat sangat sederhana. Apalagi Daihatsu New Ayla tidak dilengkapi dengan AC dan sistem audio. Velgnya berukuran 13 inci tanpa cover. Kaca belakangnya tidak dilengkapi dengan wiper.

Mesin yang disematkan pun masih mesin lama, yaitu 1.0 liter 3 silinder. Harga Daihatsu New Ayla ini berkisar mulai dari Rp76 jutaan sampai dengan Rp106 jutaan saja.

4. Honda Brio Satya

Pilihan keempat mobil yang umumnya dibeli untuk dijadikan sebagai kado yaitu Honda Brio Satya. Mobil satu ini sangat laris dipasaran karena dibekali mesin yang irit dan awet serta modelnya yang sangat sporty. Maka dari itu tidak heran jika Honda Brio Satya menjadi mobil yang banyak digunakan anak muda. Dipasar mobil baru, tipe Honda Brio S MT merupakan yang paling murah dengan harga bandrol sekitar Rp165.900.000

5. Nissan March

Nissan Merupakan city car murah meriah. Di pasaran saat ini harganya berkisar dari Rp 70 – 120 jutaan. Unit yang tersedia mulai tahun 2010 – 2020.

Sejak mula-mula Nissan March didukung dengan mesin berkapasitas 1.2 liter, yang mampu menghasilkan tenaga 75 Hp dengan torsi 104 Nm. Mesin itu dikombinasikan dengan 2 pilihan sistem transmisi, yaitu manual 5-percepatan dan otomatik 4-percepatan. Selain itu dia memiliki warna merah muda.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button