Hiburan

Suho EXO kembali ke layar kaca dengan serial baru “Behind Your Touch”


Jakarta (ANTARA) – Penyanyi sekaligus aktor Kim Jun-myeon atau dikenal dengan nama panggung Suho dari grup K-pop EXO akan kembali ke layar kaca dengan membintangi serial detektif komedi baru JTBC berjudul “Behind Your Touch”.

The Korea Times dalam laporannya yang disiarkan Minggu (25/6) waktu setempat menyebutkan bahwa proyek baru itu menandai serial televisi pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun sejak memainkan peran utama di serial “Rich Man” (2018).

Suho berperan sebagai Kim Sun-woo, seorang pendatang baru dari luar kota yang bekerja di sebuah toko swalayan. Dia memikat Bong Ye-boon (diperankan oleh Han Ji-min) dengan senyum dan perilakunya yang manis, tetapi menyimpan aura misteri yang mengelilinginya.

Bong Ye-boon merupakan dokter hewan yang diceritakan mendapatkan kemampuan khusus secara tiba-tiba, memungkinkannya melihat masa lalu hewan dan manusia.

Perempuan ini menggunakan kemampuannya tersebut untuk bekerja sama dengan Moon Jang-yeol (diperankan oleh Lee Min-ki), seorang detektif dari Seoul. Keduanya berusaha memecahkan serangkaian kejahatan kecil dan menemukan diri mereka terjerat dalam kasus pembunuhan berantai.

Baca juga: Suho EXO akan kembali ke drama setelah empat tahun

Serial yang dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus mendatang ini digarap oleh sutradara Kim Suk-yoon, yang sebelumnya pernah membuat serial “My Liberation Notes” pada 2022.

“Saya selalu mengagumi karya sutradara Kim. Sangat berarti dan menyenangkan menjadi bagian dari proyek ini,” kata Suho.

“Saya senang bekerja sama dengan aktor yang saya hormati dan serial ini lebih bermakna karena merupakan akting pertama yang saya lakukan dalam beberapa tahun,” imbuh dia.

Senada dengan Suho, Lee Min-ki juga bersyukur telah bergabung di serial “Behind Your Touch”. Dia mengaku telah mengerahkan upaya terbaik untuk tampil dalam serial tersebut.

“Saya benar-benar bersyukur memainkan karakter Jang-yeol dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan karakter Ye-boon dan Sun-woo di lokasi syuting. Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan lawan main, sutradara, dan kru lainnya,” kata aktor itu.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam selama syuting. Dan sekarang setelah selesai syuting, kenangan ini menjadi lebih berharga. Saya juga bersemangat dan tidak sabar menunggu pemutaran perdananya,” pungkas Lee Min-ki.

Baca juga: Suho EXO persiapkan album solo baru

Baca juga: “Grey Suit” Suho EXO berjaya di tangga iTunes Arab hingga Indonesia

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button