Gaya Hidup

Wajah Mirip Karakter di Game GTA 6, Pria Ini Tuntut Royalti Rp150 Miliar : Okezone Lifestyle

Sosok Lawrence Sullivan atau lebih dikenal Florida Joker, menuntut Rockstar Game dan Take-Two untuk memberi royalti lantaran ada salah satu karakter di GTA 6 mirip dengannya. Tak tanggung-tanggung, ia meminta bayaran USD10 juta atau Rp150 miliar.

Sullivan bersikeras bahwa pengembang telah mencuri kemiripannya untuk trailer GTA 6 yang dirilis pada bulan Desember lalu. Dia menyebut tidak ada seorang pun yang lebih mirip dari karakter pria dengan muka penuh tatto di GTA 6 selain dirinya.

“GTA… kita harus bicara. Saya sebenarnya tidak mencoba untuk menuntut kalian semua, jadi saya akan memberi kalian waktu tambahan satu bulan,” kata Sullivan dalam sebuah video, seperti dikutip dari Games Radar pada Kamis (25/1/2024).

Wajah Mirip Karakter di Game GTA 6, Pria Ini Tuntut Royalti Rp150 Miliar 

Sullivan yang juga merupakan TikToker cukup terkenal itu mengklaim bahwa dirinya sangat berkontribusi dalam promosi game open world tersebut. Menurutnya, kontroversi yang dia lakukan telah membuat GTA 6 semakin populer.

“Kalian semua lihat apa yang saya lakukan untuk game ini. Kami membuat berita, kami membuat blog, semua orang meliput saya. Hubungi saya, biarkan saya menyuarakan karakternya. Beri saya lebih banyak alur cerita dalam game,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di akhir video yang ia unggah, Sullivan menegaskan kembali bahwa dia tidak ingin melibatkan pengacara dalam menghadapi sengketa karakter ini, namun jika suaranya tidak juga didengar maka ia terpaksa akan melakukannya.

Di sisi lain, Rockstar dan Take Two sendiri sampai saat ini belum juga memberikan tanggapan terhadap tuntutan Sullivan. Kita tunggu saja perkembangan kabarnya dalam beberapa waktu ke depan.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button