Gaya Hidup

Wajah Ganjar-Mahfud Terbentang Ditengah Sawah, Hasil Kolaborasi Petani dan Seniman : Okezone Lifestyle

CALON presiden urut tiga Ganjar Pranowo dibuat takjub saat melihat hamparan sawah di Desa Sidorejo, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 27 Januari 2024. Pasalnya, tercetak gambar wajah dirinya yang bersanding dengan Mahfud MD.

Senyum Ganjar begitu semringah dalam gambar itu. Tak hanya gambar wajah Ganjar-Mahfud, di petak sawah itu juga terdapat gambar pose tangan tiga jari.

Sawah tersebut digambar seniman dari Komunitas Pari Corek bernama Sidik Gunawan. Ganjar pun mengunggah foto sawah tersebut di akun Instagram pribadinya. Dia juga mengunggah momen berkeliling sawah bersama Gunawan sembari berpose salam tiga jari di tengah hamparan sawah yang hijau.

Ganjar Mahfud

Ganjar pun mengapresiasi komunitas seniman pari corek yang memperlihatkan keindahan sawah di persawahan Lodji Londo sebagai bentuk kolaborasi seniman dan petani. Di sini, sawah bukan lagi soal padi sebagai bahan pangan melainkan dapat pula merepresentasikan keindahan.

“Ya begini ini jadinya kalau petani dan seniman berkolaborasi. Bicara padi tidak melulu soal ketahanan pangan tapi juga tentang keindahan,” ujar Ganjar Pranowo dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (27/1/2024).

Ganjar pun mengungkap rasa terima kasihnya kepada Gunawan dan Komunitas Pari Corek dan berharap hasil panen terus melimpah di sana.

“Maturnuwun nggih Pak Gunawan. Serius ini keren banget. Salam kagem sedulur-sedulur komunitas @paricorek@lodjilondo Bergas Lor Kab Semarang nggih. Mugo-mugo hasil panen musim ini berlimpah dan harganya cocok. Sehat-sehat terus pak,” tuturnya.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Leo)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button