Otomotif

Viral! TikToker Bagikan Bensin Gratis, Banyak yang Kesal Gegara Tidak Kebagian : Okezone Otomotif

JAKARTA – Belum lama ini, seorang TikToker bernama Richard Theodore membuat konten bagi-bagi bensin gratis ke masyarakat umum.


Konten tersebut memperlihatkan Richard yang sedang mengisi bensin pada kendaraan seseorang yang sedang isi bensin. Setelah bensin telah selesai terisi, dia meminta orang tersebut supaya andai tidak membayar.

Pada akhir video, Richard mengajak seluruh warga yang menonton TikTok-nya untuk mengisi bensin gratis di salah satu SPBU. Tak disangka, ternyata masyarakat yang ingin isi bensin gratis sangatlah banyak.

 BACA JUGA:

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral, antrian menjadi membludak, situasi semakin tidak terkendali, dan beberapa warga tampak ngamuk. Usut punya usut, ternyata disebabkan oleh habisnya bensin di SPBU tersebut.

Beberapa warga menjelaskan mereka sudah antri lama dan malah tidak kebagian bensin.

Perekam dalam video tersebut juga menjelaskan bahwa banyak orang yang kecewa akibat ulah Richard Theodore.

Banyak orang-orang yang kecewa gegara ulah Richard Theodore yang ngantri berjam-jam dari jam 2 sampai jam setengah 6 tidak kebagian bensin. Itu dia lagi minta maaf di depan kita semua,” tulis perekam dalam video tersebut.

Netizen tentunya turut mengomentari hal tersebut. Menurut sebagian netizen, seharusnya mereka yang sudah antri lama dan tidak kebagian tidak perlu marah-marah.

SDM konoha, gak kebagian marah-marah. Itu berarti bukan rezeki lu,” tulis @afi***.

Ngapain mesti marah, malu-maluin aja. Kalo ga dapet ya udah, namanya belum rezeki,” tulis @dhe***.

Tak hanya itu, terdapat juga beberapa netizen yang berpendapat bahwa jika ingin berbuat baik di Indonesia, harus berpikir berulang kali.

Sekarang paham kan kenapa jika ingin berbuat baik di Indonesia harus berpikir 2 sampai 3 kali..orang Indonesia kalau dikasih kebaikan ngelunjak,” tulis @ard***.

Alvitho Devano


Follow Berita Okezone di Google News


(ima)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button