Otomotif

Viral, Pengemudi Ini Bingung Ditagih Rp48 Juta untuk Parkir 21 Menit : Okezone Otomotif

JAKARTA – Sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seseorang harus membayar Rp48 juta untuk parkir selama 21 menit menjadi viral di media sosial. Tagihan dari mesin parkir otomatti di sebuah pusat perkantoran itu juga membuat warganet kaget dan kebingungan.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @deryzky itu, seroang pengemudi terlihat kebingungan saat ingin melakukan transaksi pembayaran untuk keluar dari lokasi tersebut.

Tertera dalam layar, mobilnya parkir selama 21 menit 36 detik di Green Office Park 6, dengan tagihan sebesar Rp48.731.000. Jumlah tagihan yang sangat tidak wajar itu jelas membuat pengemudi tersebut kebingungan.

“Mau pake kartu keluarga juga sulit ini mah,” tulis akun @deryzky dalam keterangan unggahan videonya. Rasa frustrasi semakin melanda saat mesin parkir terus berbunyi dan meminta menempelkan kartu pembayaran non-tunai.

“Silahkan tempel gimana, mau bayar gimana Rp48 juta. Cuma 21 menit, bukan main, mau ditempel apa? Kartu kredit juga mana bisa, ya ampun apes banget ini hari,” keluh pengemudi yang merekam kejadian tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait kejadian ini baik dari pengemudi maupun pengelola parkir di Green Office Park 6. Tetapi diduga, terjadi kesalahan pada sistem mesin parkir yang menyebabkan tagihan fantastis tersebut.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kejadian tersebut jelas menarik simpati warganet dan membuat mereka bertanya-tanya bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Banyak yang menunggu keterangan lebih lanjut dari pengelola parkir dan pengemudi.

“Serius Tanya, kalo gak sengaja ke tap kartunya, kepotong sesuai harga asli atau yg 48jt ?,” tulis Risky***.

“Bang lu parkir Airbus A380?” ujar Kia***.

“Lu bayar parkir apa bayar angsuran bang?,” ucap tknj***.

“Bang itu bayar parkir apa dp mobil?,” kata Michael***.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button