Gaya Hidup

Viral Antar Anak Sekolah Tapi Anaknya Lupa Dimasukin Mobil, Sudah Setengah Jalan Baru Sadar : Okezone Lifestyle

MENGANTAR anak ke sekolah memang menjadi rutinitas harian para orang tua yang biasa dilakukan di pagi hari. Memang, momen pagi hari bisa menjadi chaos, lantaran banyak hal yang harus dikerjakan apalagi bagi para ibu.

Mulai dari harus memasak, menyiapkan bekal, menyiapkan kebutuhan dan lainnya. TIdak heran jika tugas mengantarkan anak-anak ke sekolah diserahkan ke suami. Hanya saja, terkadang ada ayah yang harus berangkat lebih pagi sehingga tugas mengantar anak pun diserahkan ke ibu.

Tapi, bukan berarti ibu tidak ‘keteteran’ loh meskipun sudah melakukannya tiap hari. Biasanya, jika sudah kerepotan, mereka mendadak menjadi sosok yang ‘pikun’.

Viral Antar Anak

Seperti momen yang baru-baru ini dialami oleh seorang ibu saat akan mengantarkan anaknya ke sekolah. Alih-alih ada barang yang tertinggal, sang anak lah yang justru tertinggal di rumah.

Momen ‘kocak’ tersebut ia bagikan sendiri melalui sebuah konten di akun TikToknya, @ristiana.eteng.

Dalam konten video tersebut, ibu tersebut bercerita bahwa ia baru menyadari anaknya tertinggal di rumah saat ia sudah dalam perjalanan ke sekolah sang anak.

Padahal, sang anak sendiri sudah siap dan rapi dengan seragam sekolahnya. Namun, sang ibu justru tidak sadar, ternyata sang anak belum naik ke mobilnya. “Mau pergi anter anak ke sekolah. Udah setengah jalan balik lagi, anaknya ketinggalan. Lupa dimasukin ke mobil,” ujar sang ibu, dalam keterangan unggahannya.

Alhasil, sang ibu langsung balik lagi ke rumah setelah menyadari anak perempuannya itu tertinggal di rumah. Dalam video tersebut juga terlihat momen di mana ibu tersebut akhinya bisa menjemput sang anak.

Namun, tidak hanya dibuat bingung, sang anak juga sedikit protes dan bertanya kepada sang ibu dengan kalimat nan menggemaskan. “Mami where are you going?” tanya sang anak.

Sambil menahan tawa, sang ibu lantas meminta maaf kepada sang anak karena lupa dan justru meninggalkannya di rumah. “Sorry,” timpal sang ibu sambil tertawa.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Konten tersebut lantas viral dan hingga saat ini telah ditonton hingga 3,5 juta kali. Tidak sedikit dari netizen yang terhibur dan dibuat gemas dengan reaksi lucu dari sang anak.

“mami where are you going?” lucu bgt,” kata @an****

“APA YANG DIPIKIRIN SAMPE GA SADAR,” timpal @a*****

“mak nya bingung, anak nya makin bingung,” tutur @na******

“Ternyata naik mobil juga bisa lupa sama penumpang,” ujar @ha*****

“IH LUCUUU BANGETTT PLISS GEMAYYY,” kata @dy******


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button