Daerah

Trio Motor luncurkan New Honda Stylo 160cc di Kalselteng

Banjarmasin (ANTARA) – PT Astra Honda Motor Dealer Honda Kalimantan Selatan dan Tengah  (Kalseteng) meluncurkan New Honda Stylo 160 skutik premium fashionable mesin 160cc, di Atrium II Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (02/03/2024).

Direktur Marketing Trio Motor Main Dealer Honda Kalselteng Antonius Silitonga mengatakan, New Honda Stylo 160cc ingin menjadi partner terbaik bagi para pecinta fashion premium sebagai wujud trend setter saat berkendara sekaligus sebagai bentuk merasakan kesenangan berkendara aman dan nyaman.

Baca juga: Honda Bikers Adventure Camp 2023 digelar di Alam Roh 20 Kiram

Antonius menambahkan, New Honda Stylo terbagi menjadi dua tipe yaitu CBS dan ABS. 

“Kami resmi meluncurkan New Honda Stylo 160cc  pada Selasa (2/2),” ungkapnya. 

Menurut dia, pihaknya memasarkan New Honda Stylo 160 tipe CBS untuk wilayah Kalsel  dengan harga Rp27.781.000 dan untuk wilayah Kalteng Rp29.003.000. 

Sedangkan untuk tipe ABS, ungkap dia, di wilayah Kalsel dengan harga Rp30.670.000 dan untuk wilayah Kalteng Rp32.078.000.

Baca juga: Modifikator Kalsel juara Honda Modif Contest 2022 di Yogyakarta

“Untuk tipe CBS dan ABS memiliki tiga pilihan warna. Untuk tipe CBS hadir dengan warna glam red, glam black, dan glam beige. Sementara tipe ABS hadir dengan warna royal green, royal matte black dan royal matte white,” terangnya.

Dalam rangkaian launching produk terbaru tersebut,  papar dia, Trio Motor telah menyiapkan berbagai rangkaian acara seperti, Dance Competition, Scarlett Dance Noraebang & Kpop Dance, Cosplay Walk Competition Fashion Show, Singing Contest, Pound Fit Party, lomba mewarna serta penampilan Live Music. 

“Terakhir kami akan ada deklarasi dari Stylo Community,” tandasnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai rangkaian acara dan berharap bisa membuat semakin dekat dengan konsumen setia Honda. 

Dia berharap, dengan hadirnya produk terbaru tersebut membuat merk Honda semakin kuat menjadi sepeda motor pilihan untuk masyarakat 

di Kalsel dan Kalteng.

Baca juga: Trio Motor target 40 unit penjualan New Honda CBR 250RR per bulan

PT Astra Honda Motor Dealer Honda Kslimantan Selatan dan Tengah  (Kalseteng) meluncurkan New Honda Stylo 160 skutik premium fashionable mesin 160cc, di Atrium II Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (02/03/2024).(Antara/Arianto)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button