Ekonomi

Token Listrik Mau Habis, Beli Pakai BRImo Kini Jadi Lebih Mudah dan Praktis


Suara.com – Bingung ketika token listrik mau habis ? Jangan khawatir! Aplikasi BRImo punya solusi. Melalui BRImo, membeli token listrik kini menjadi lebih mudah dan praktis. Tentunya, kamu nggak perlu khawatir, terlebih ketika meteran listrik sudah mulai berbunyi.

Kamu tentunya memahami, kebutuhan listrik menjadi sebuah keniscayaan. Beragam kegiatan yang dilakukan menggunakan listrik. Karena fungsinya vital, kamu mesti memastikan token listrik mencukupi, supaya nggak biarpet.

Di zaman baheula, jika token listrik menipis, kamu wajib keluar rumah untuk membelinya di minimarket atau agen penjualan. Tapi, kini itu bukan perkara lagi. Token listrik bisa dibeli di mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi BRImo.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur, salah satunya adalah fitur beli token listrik. Menggunakan BRImo, kamu bisa membeli token listrik PLN dengan mudah dan cepat.

Mau meteran listrik berbunyi “Tit tit” pada malam hari, bahkan saat subuh, kamu tetap bisa membeli token listrik melalui BRImo. Nggak cuma itu, kamu juga bisa membayar tagihan listrik pascabayar dengan mudah melalui aplikasi BRImo.

Selain itu, ada pula tagihan listrik PLN lainnya seperti pasang baru dan penambahan daya. Pokoknya, apapun jenis tagihannya, semua bisa dibayar dengan mudah dan praktis menggunakan aplikasi BRimo. 

Cara Beli Token Listrik Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana cara beli token listrik PLN yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi BRImo:

  1. Login BRImo pilih menu top up lalu klik Listrik
  2. Kklik beli token listrik, masukkan nomor ID Pelanggan PLN kamu dan nominal yang akan ditop up.
  3. Konfirmasi transaksi lalu masukkan PIN.
  4. Selesai.

Guna memudahkan pembelian token listrik, kamu bisa memilih pembayaran listrik terakhir sehingga tidak perlu input ulang nomor ID Pelanggan PLN.

Buat kamu yang tak sengaja tutup aplikasi BRImo padahal belum mencatat nomor token atau belum memasukkannya ke meteran, bisa tetap mendapatkan deretan nomor token tersebut melalui menu Listrik lalu pilih “Cetak Token”.

Kemudian kamu bisa membagikan nomor token tersebut kepada orang yang ada di rumah guna memasukkan ke meteran listrik.

Cara Mengisi Token Listrik di Meteran

Berikut ini bagaimana cara mengisi token listrik yang sudah dibeli ke meteran listrik PLN rumah kamu:

  1. Masukkan 20 angka token listrik ke meteran dengan diakhiri menekan ‘Enter’.
  2. Token listrik kamu otomatis terisi.
  3. Selesai.

Tidak hanya pelanggan prabayar listrik PLN saja yang bisa memanfaatkan aplikasi BRImo, namun para pelanggan pascabayar. Yakni untuk membayar tagihan listrik bulanan bagi pelanggan pascabayar.

Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana cara membayar tagihan listrik bulanan yang dengan mudah dan cepat melalui aplikasi BRImo:

  1. Login BRImo pilih menu top up lalu klik Listrik
  2. Pilih “Tagihan Listrik” kemudian masukkan nomor ID Pelanggan PLN atau nomor Meter.
  3. Konfirmasi transaksi lalu masukkan PIN.
  4. Selesai. 

BRImo memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan listrik, baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar. Dengan BRImo, kita bisa membeli token listrik kapan saja dan di mana saja, serta membayar tagihan listrik bulanan dengan mudah dan praktis.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait bayar dan beli token listrik lewat BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button