Hiburan

Tilly Birds sukses hibur penggemar lewat konser perdana di Jakarta


Jakarta (ANTARA) – Tilly Birds berhasil menghibur para penggemarnya malam ini di Mbloc Live House melalui konser perdananya di Indonesia yang bertajuk “Tilly Birds Live in Jakarta”.

“Keren banget. Terharu. Senang karena konsernya intimate banget jadi vibesnya terasa banget. Merinding juga karena semuanya sing along. Puas deh sama penampilan Tilly Birds malam ini,” ungkap salah satu penggemar band tersebut, Marisa (22) saat dijumpai usai konser Tilly Birds di Jakarta Selatan, Sabtu.

Malam ini Tilly Birds membawakan 23 lagu termasuk beberapa lagu andalannya seperti “Until Then”, “Same Page”, “Just Being Friendly”, “Slipped Your Mind” dan “Ordinary”.

Baca juga: Perdana ke Indonesia, Tilly Birds bersemangat sapa penggemar di MBloc

Sepanjang konser, para penggemar pun turut bernyanyi bersama band idolanya itu. Mendengar gema nyanyian penonton, sang vokalis Third pun merasa terharu.

“Kami sangat terharu kalian bernyanyi sekeras ini. Terima kasih semuanya,” ujar Third.

Konser tersebut diakhiri dengan empat lagu penutup yakni “I’m Not Boring, You’re just Bored”, “When the Film’s Over”, “Like a Dead Man” dan “Who I Am”.

Di penghujung konser, penonton pun semakin dibuat bersemangat oleh Tilly Birds sebab, sang drummer Milo menutup konser tersebut dengan memberikan stik drumnya kepada penggemar.

Konser ini merupakan kunjungan pertama grup band asal Bangkok, Thailand itu di Indonesia. Melihat antusias dan semangat para penonton di konser tersebut, Tilly Birds pun berharap bisa kembali lagi dan bernyanyi bersama para penggemarnya yang lebih banyak di Indonesia.

Baca juga: Tilly Birds ungkap rencana rilis album bahasa Inggris

Baca juga: Jelang konser, penggemar Tilly Birds sudah hadir di lokasi sejak sore

Baca juga: Promotor pindahkan lokasi konser Tilly Birds, ini sebabnya

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button