Otomotif

Ternyata Segini Harga Fantastis Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi yang Diberikan Harvey Moeis sebagai Kado Ulang Tahun : Okezone Otomotif

TERNYATA segini harga fantastis mobil Rolls-Royce Sandra Dewi yang diberikan Harvey Moeis sebagai kado ulang tahun. Sayangnya, kendaraan ini disita oleh pihak Kejaksaan Agung dikarenakan uangnya menggunakan hasil korupsi. 

Dalam hal ini Kejaksaan Agung Republik Indonesia resmi menyita dua kendaraan mewah, yakni mobil Rolls Royce dan Mini Cooper dari kediaman Harvey Moeis. Penyitaan mobil ini adalah terkait dengan kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022 hingga menyebabkan kerugian hingga Rp271 triliun. Untuk itu beberapa netizen penasaran berapa harga mobil tersebut.

Ternyata segini harga fantastis mobil Rolls-Royce Sandra Dewi yang diberikan Harvey Moeis sebagai kado ulang tahun setara dengan Rp6,3 miliar.

Angka ini akan jauh lebih mahal apabila masuk ke Indonesia yang dapat mencapai Rp18-25 miliar.

Terkuak pula bahwa mobil Rolls Royce yang disita itu merupakan hadiah ulang tahun ke-40 yang diberikan oleh Harvey Moeis untuk istrinya. Mobil keluaran Inggris itu didapat Sandra Dewi pada 2023 lalu di pesta ulang tahunnya yang bertemakan barbie.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak dihadiahkan, mobil mewah ini beberapa kali muncul di instagram pribadi sang artis. Bahkan Sandra Dewi juga pernah membagikan potret saat dirinya berada didalam kemewahan interior mobilnya.

Bukan hanya harga belinya, biaya pajak mobil Rolls Royce juga sangat fantastis. Pada setiap tahunnya, pemilik mobil akan dikenai biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp 99.786.300 dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) sebesar Rp 143.000.

Itulah harga fantastis mobil Rolls-Royce Sandra Dewi yang diberikan Harvey Moeis sebagai kado ulang tahun.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button