Hiburan

Tamara Tyasmara Akui Dirinya Psikopat, Netizen: Sampai Rela Korbankan Anak ke Pacar : Okezone Celebrity

JAKARTATamara Tyasmara banyak menerima komentar negatif dari netizen. Padahal, saat ini artis 29 tahun itu masih berduka usai putranya, Dante, meninggal dunia di sebuah kolam renang kawasan Jakarta Timur.

Bukan tanpa sebab, pasalnya sejak awal kemunculannya, Tamara dianggap tidak memiliki rasa duka. Dugaan itu seolah diperkuat dengan foto-foto Tamara bersama dengan para pelayat.

Penampilan Tamara saat didatangi pelayat bahkan disebut bahagia, lantaran menebar senyuman dengan full make up serta rambut yang ditata rapi ketika tahlilan. Karena merasa ada yang aneh dengan Tamara, netizen pun terus mengulik masa lalunya.

Sampai akhirnya muncul ungkapan Tamara Tyasmara yang mengakui bahwa dirinya psikopat.

Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara akui dirinya psikopat (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

“Bersamaku, kamu mendapatkan seorang teman, kekasih, sahabat dan psikopat,” tulisnya di Instagram pribadi @tamaratyasmara.

Unggahan tersebut menampilkan saat Tamara sedang merayakan Halloween pada 29 Oktober 2023. Tamara mengenakan busana dan berdandan ala Harley Quinn.

Sadar bahwa itu hanyalah sebuah caption, namun sejumlah netizen justru merasa semakin curiga dengan mantan istri Angger Dimas tersebut.

“Iya bener, psikopat smpe rela ngorbanin anak demi pacar,” ujar @frh***.

“Pscyo? Serius mbak ini caption lu?” tambah @lita***.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau dari tingkahnya sih pscyo ya, mana ada ibu kehilangan anak ngejelasin kek anak nongkrong, terakhir di wawancara ada senyumnya berkali-kali, raut muka kesedihan nggak ada sama sekali,” tambah @syk***.

Seperti diketahui sebelumnya, Dante meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024). Kemudian polisi menetapkan Yudha Arfandi, yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka kasus kematian Dante.

Sebab berdasarkan saksi dan bukti, Yudha Arfandi dianggap lalai dan berusaha menenggelamkan Dante saat berenang, di kolam renang di kawasan Jakarta Timur.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button