Olahraga

Tak Diduga, Inilah Sikap Asli Marc Marquez yang Dibocorkan Jorge Martin : Okezone Sports

SECARA tak diduga, sikap asli Marc Marquez dibocorkan Jorge Martin. Hal itu diungkapkan The Martinator -julukan Jorge Martin– usai menabrak The Baby Alien –julukan Marc Marquez- hingga terpental di MotoGP Valencia 2023 pada Minggu (26/11/ 2023) malam WIB lalu.

Martin menyeruduk sang juara dunia MotoGP enam kali itu di Tikungan 4 pada lap 6. Saat itu, pembalap asal Spanyol tersebut tampil agresif untuk menyalip rekan senegaranya. Sialnya, aksi overtaking yang dilancarkan Martin justru mengenai bagian belakang dari motor Marquez.

Alhasil, keduanya pun keluar lintasan dan terjatuh. Bahkan, Marquez sampai terpental ke udara dan berguling-guling di atas gravel. Padahal, itu adalah momen balapan terakhir The Baby Alien di Repsol Honda setelah memilih gabung ke Gresini Ducati pada MotoGP 2024.

Menyadari hal itu, Martin merasa dirinya telah membuat perpisahan Marquez dengan Honda menjadi ambyar. The Martinator pun langsung bertemu dengan Marquez usai balapan. Rupanya, ia terkejut dengan sikap Marquez yang berlapang dada meski momen perpisahannya dirusak dirinya.

“Bagi saya, itu adalah buruk karena itu balapan terakhirnya (Marquez) dengan Honda. Tak satu pun dari kami menginginkan ini. Ketika saya melihatnya setelah balapan, saya mendekatinya dan terkejut dengan sikapnya,” ungkap Jorge Martin, mengutip dari Marca.

Bahkan, Marquez justru menenagkan Martin meninggal agar tidak merasa bersalah secara berlebihan usai menabraknya. Sebab, The Baby Alien memahami situasi yang dialami Martin. Melihat sikapnya itu, Martin tidak tahu apakah dirinya bisa melakukan hal yang sama seperti Marquez atau tidak.


Follow Berita Okezone di Google News


“Dia mengatakan kepadaku untuk tidak khawatir, bahwa dia akan melakukan hal yang sama jika dia berjuang untuk perebutan gelar juara dunia. Bagiku itu semua atau tidak sama sekali. Tapi jika mereka melakukan ini terhadapku, aku tidak tahu bagaimana reaksiku,” kata Martin.

Marc Marquez adalah yang terbaik dalam sejarah. Aku memiliki getaran yang baik dengannya dan kemudian kami bertukar helm,” tutupnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button