Hiburan

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Akhirnya Tayang Perdana di RCTI, Setelah Sempat Ganti Alur Cerita : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sinetron Cinta Berakhir Bahagia akhirnya tayang perdana di RCTI mulai hari ini, Selasa (5/3/2024). Sinetron yang akan mengisi momen Ramadhan ini nantinya akan hadir setiap hari mulai pukul 19.45 WIB dan menghadirkan sejumlah artis papan atas, seperti Krisjiana Baharuddin, Angela Gilsha, Laura Moane, Rendy Jhon, Shirley Margaretha, Hesti Putri, Reza Pahlevi hingga Lina Budiarti.

Dalam penayangan perdananya hari ini, MNC Pictures menggelar acara syukuran di Aula Srikandi Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur (Buperta) di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Acara ini turut dihadiri para pemain sinetron, kru, pihak MNC Pictures, serta anak-anak yatim.

Sutradara sinetron Cinta Berakhir Bahagia, Doddy Djanas, menjelaskan bahwa selama syuting berlangsung, pihaknya mendapatkan banyak tantangan. Sebab di awal-awal, alur cerita sempat diganti lantaran tidak sesuai dengan yang diinginkan.

“Luar biasa karena diubah dan suatu titik terlalu cepat sebagai peristiwa terjadi jatuh cinta segala macam itu terlewatkan begitu, sementara percintaan CEO dengan OB nggak mungkin secepat itu terjadi dan tidak secepat itu dia mengatakan jatuh cinta,” beber Doddy Djanas kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia (Selvianus)

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia akhirnya tayang (Foto: Selvianus/MPI)

“Prosesnya sangat panjang itulah kita lupa makanya kita ada revisi segala macam menjadi suatu yang benar gitu,” lanjutnya.

Walaupun mendapatkan banyak kendala, Doddy tetap bersyukur. Pasalnya sinetron garapannya kini telah tayang dengan alur cerita yang sangat menarik dan didukung pula oleh artis-artis kenamaan Tanah Air.

“Jadi bukan ganti cerita tetapi alurnya yang diganti dan pemain ngerasain ini baru benar. Hampir semua turut terlibat dan kita ingin benar gitu aja,” ucap Doddy Djanas.

“Pemain ikut ini ceritanya nih, setelah ini enak ada rasa kebersamaan karena pemain juga aktif saya sangat suka,” tambahnya.

Doddy sendiri mengaku beruntung mendapatkan pemain yang cukup antusias dan ikut terlibat dalam penggarapan sinetron Cinta Berakhir Bahagia hingga secara sukses mampu tayang untuk pertama kalinya hari ini.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Insya Allah kesulitan kita atasi bersama kadang sampe jam 03.00 WIB pagi dan seharusnya tidak pernah lakukan dan pemain masih mau berarti antusias dengan apa yang mereka mainkan episode 1,2,3 aman dan kerjasama semua, pemain, kru, kantor dan semuanya,” tutur Doddy Djanas.

Sinetron Cinta Berakhir Bahagia menceritakan Adisti (Angela Gilsha) seorang gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga. Ia bahkan hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Namun, ia akhirnya dipertemukan dengan Pasha (Krisjiana Baharudin) seorang pria terhormat dari keluarga kaya raya. Tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi.

Mereka jatuh cinta namun ditentang oleh keluarga Pasha.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button