Otomotif

Siapa yang Punya Bus Agra Mas? Ini Sosoknya : Okezone Otomotif

SIAPA yang punya Bus Agra Mas? Hal ini menjadi banyak penasaran bagi pencinta transportasi umum. Sebab sosok yang punya bus Agra Mas, bus yang sangat terkenal di Indonesia, khususnya area Jakarta dan sekitarnya.

Agra Mas merupakan salah satu perusahaan otobus (PO) terbaik di Indonesia. Bus ini menyediakan armada yang meliputi bis eksekutif, VIP hingga double decker yang siap melayani perjalanan di area Jabodetabek dan bandara, Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), hingga layanan pariwisata dengan lebih dari 50 trayek tersedia.

Kesuksesan bus yang identik dengan warna merah ini juga terbukti dengan keberhasilan mereka meraih penghargaan bus AKAP dengan pelayanan terbaik pada tahun 2017.

Lantas siapa sebenarnya sosok yang punya bus Agra Mas? Adapun perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dibawah naungan PT Anugerah Mas dengan pemiliknya adalah David Ariawan yang merupakan anak dari pemilik PO Giri Indah.

Meski begitu, David membangun perusahaan otobusnya sendiri dan Agra Mas tidak memiliki kaitan apapun dengan Giri Indah. Hanya masing-masing pemiliknya saja yang merupakan ayah dan anak.

Memiliki kantor pusat di Jl. Bambu Kuning Utara No. 2, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, PO Agra Mas pada mulanya hanya menyediakan layanan bus AC ekonomi yang melayani perjalanan dari pinggiran Jakarta seperti Cikarang, Bekasi, Tangerang, Karawang, Bogor dan juga sebaliknya.

Namun secara perlahan, perusahaan otobus ini terus mengalami perkembangan hingga saat ini telah dapat melayani sekitar 50 rute dengan berbagai jenis armada termasuk ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur sejak tahun 2011.

Agra Mas selalu memberikan pelayanan berkualitas untuk memberikan kepuasan terbaik pada pelanggannya. Tak ayal, perusahaan ini menjadi favorit banyak orang sebagai moda transportasi pilihan.

Selain melayani perjalanan di sekitar Jabodetabek hingga ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, pada 2014 mereka juga meluncurkan jasa angkutan bandara.

Kini, Agra Mas juga telah semakin berkembang dengan menjadi salah satu perusahaan otobus yang memiliki armada bus tingkat ganda (double decker). Bus ini merupakan bus kelas eksekutif yang menawarkan fasilitas dan pelayanan super mewah untuk penumpangnya.

Itulah ulasan singkat soal siapa yang punya bus Agra Mas.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button