Hiburan

TÓKE ajak pendengarnya berdansa romantis lewat “Easy & Sway”


Jakarta (ANTARA) – Marco Rais Abin atau dikenal dengan nama panggung TÓKE menghadirkan karya anyarnya bertajuk “Easy & Sway” untuk mengajak para pendengarnya berdansa lewat musik reggae.

“Easy & Sway” dikemas oleh TÓKE lewat sebuah nada yang mengusung melodi dan bounce yang mampu membawa penonton ke tempat bersuasana tropis penuh dengan nuansa romansa.

“Hook yang aku tulis di lagu ini memang akan membuat pendengarnya untuk berdansa, bahkan jika kubayangkan, berdansa di musim panas dengan orang yang tercinta,” ujar TÓKE dalam siaran persnya, Selasa.

Untuk itu tidak heran, pria yang sudah berkarier sebagai musisi sejak 2014 itu mengambil lokasi syuting musik videonya di Pulau Dewata tepatnya di sebuah desa bernama Munggu.

Baca juga: Dua musisi Indonesia luncurkan single di bawah label asal Amerika

Untuk talenta yang terlibat dalam pembuatan musik video ini, TÓKE menggaet Jovian Fraaije yang sebelumnya juga telah bekerja sama dengan banyak musisi kenamaan di Tanah Air seperti Iwa K, Tuantigabelas, hingga Punokawan.

Dalam video musik “Easy & Sway” , penontkn diajak mengikuti perjalanan TÓKE mengendarai motor vintage kesayangannya mengelilingi Bali, melewati persawahan, skateboarding melewati hamparan pohon pisang, hingga berdansa di pantai.

Adegan berdansa di pantai dijanjikannya dapat menyentuh orang yang menyaksikan merasakan penuhnya perasaan bahagia dalam jiwa.

Baca juga: Idgitaf ungkapkan rasa ego lewat single baru “Kehilangan”

Selain memberikan sentuhan yang khas untuk menggambarkan pulau tropikal dengan nuansa romantis di “Easy and Sway”, ternyata Desa Munggu juga mendorong TÓKE untuk mendirikan label musik pribadinya yang dinamai Munggu Tribe Records.

Kini lagu “Easy & Sway” karya yang disiapkan TÓKE sebagai pembuka untuk EP anyarnya itu sudah dapat dinikmati lewat berbagai digital streaming platform di Indonesia.

Sementara video musiknya, sudah dapat disaksikan pula di Youtube TÓKE.

Baca juga: The Changcuters siapkan lagu baru yang akan rilis tahun ini

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button