Teknologi

Instagram Mulai Uji Coba Fitur Flipside : Okezone techno

JAKARTA – Akhir-akhir ini pengguna Instagram menemukan fitur terbaru dalam aplikasi yang disebut sebagai Flipside. Pasalnya, Meta mengkonfirmasi memang sedang melakukan uji coba fitur ini, yang dapat digunakan langsung oleh pengguna Instagram.

Melansir dari Livemint pada Rabu (31/1/2024), bahwa Kepala Instagram Adam Mosseri sendiri belum yakin kapan Flipside akan resmi menjadi salah satu fitur Instagram. Dengan adanya uji coba yang dilakukan Meta terhadap respon pengguna Instagram, menentukan apakah Flipside akan dipertahankan atau tidak.

Pengguna dapat membagikan postingan yang lebih privasi pada Flipside dengan orang-orang tertentu. Selain itu bagi perusahaan, Flipside ternyata merupakan solusi dari adanya finsta, atau sebutan akun Instagram palsu yang memiliki fungsi sama seperti Flipside.

“Di satu sisi, rasanya menyenangkan untuk menciptakan ruang kosong yang terasa lebih pribadi. Di sisi lain, ini adalah cara lain untuk menjangkau audiens yang lebih kecil selain akun sekunder dan Teman Dekat. Kami akan melihat bagaimana tanggapan orang-orang dalam uji coba ini, dan mengulanginya ke depan.” ujar Adam Mosseri.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan juru bicara Meta mengatakan kepada TechCrunch bahwa hal ini merupakan inisiatif baru untuk terus menghubungkan orang-orang dengan cara yang berbeda.

“Kami mendengar orang-orang menginginkan lebih banyak pilihan untuk berbagi di ruang privat, jadi kami sangat senang untuk mulai menguji fitur baru di mana Anda dapat membuat profil khusus, termasuk nama, bio, dan foto khusus, serta berbagi konten eksklusif dengan sekelompok pengikut yang lebih kecil.” jelasnya.

Berita pertama diketahuinya Flipside sendiri muncul ketika Alessandro Paluzzi, seorang reverse engineer, menemukan fitur tersebut dalam pengembangan di bulan Desember. Ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan adanya kemungkinan Instagram menambah fitur baru sebagai ruang berekspresi bebas dengan orang-orang tertentu.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button