Teknologi

Samsung Galaxy Tab A9 dan A9 Plus Kids Edition Meluncur di Indonesia, Cuma Rp 3 Jutaan!


Suara.com – Keluarga Samsung baru saja membawa dua tablet anyarnya yaitu Samsung Galaxy Tab A9 dan Samsung Galaxy Tab A9 Plus Kids Edition ke Tanah Air. Dirilis khusus, tablet anyar Samsung ini hanya dibanderol Rp 3 jutaan.

Samsung mengklaim, dua tablet anyarnya ini sangat aman dan nyaman ketika digunakan untuk anak-anak. Meskipun begitu, perangkat ini hadir dengan spesifikasi ciamik untuk membantu anak-anak belajar.

Samsung Galaxy Tab A9 dan Samsung Galaxy Tab A9 Plus Kids Edition ini dibuat dengan casing khusus sehingga anti benturan ketika digunakan oleh anak-anak.

Perangkat Samsung Galaxy Tab A9 menggunakan layar 8,7 inci. Sedangkan seri paling tinggi yaitu Samsung Galaxy Tab A9 Plus mebgandalkan layar berukuran 11 inci. Kedua layar perangkat sama-sama menggunakan refresh rate 90 Hz.

Mengenai jeroan, Samsung Galaxy Tab A9 bekerja dengan dukungan MediaTek Helio G99. Sedangkan Samsung Galaxy Tab A9 Plus mengandalkan Snapdragon 695 dari Qualcomm.

Samsung Galaxy Tab A9 dan Samsung Galaxy Tab A9 Plus Kids Edition ini dibekali RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB memakai microSD.

Untuk baterai, Samsung Galaxy Tab A9 membawa kapasitas 5.100 mAh. Untuk Samsung Galaxy Tabl A9 Plus menggunakan kapasitas baterai 7.040 mAh.

Pembelian Samsung Galaxy Tab A9 dan Samsung Galaxy Tab A9 Plus Kids Edition akan mendapatkan puffy cover, crayon stylus, kids sticker dan travel adapter 20 watt.

Samsung Galaxy Tab A9 dijual dengan harga Rp 3.299.000. Sedangkan Samsung Galaxy Tab A9 Plus dibanderol Rp 4.999.000. Penjualan perangkat ini dimulai pada 12 Desember 2023 hingga 17 Desember 2023 mendatang.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button