Olahraga

Risto Vidakovic Asah Permainan PSS Sleman Jelang Hadapi Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024 : Okezone Bola

PSS Sleman benahi permainan jelang hadapi Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024. Pelatih Risto Vidakovic meyakini Super Elang Jawa – julukan PSS Sleman – mampu konsisten usai mengalahkan RANS Nusantara FC.

PSS Sleman bakal melawat ke Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (16/12/2023). Laga kontra Persija itu sangat penting bagi PSS untuk memperbaiki posisi di klasemen.

PSS Sleman

Saat ini, PSS Sleman berada di urutan ke-12 dengan perolehan 26 poin dari 22 pertandingan. Mereka hanya berselisih tiga poin dari Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- yang duduk di posisi kedelapan klasemen sementara.

Oleh karena itu, evaluasi serta berbenah menjadi fokus utama tim kepelatihan Super Elang Jawa. Vidakovic mengatakan, PSS Sleman masih butuh mematangkan taktik setelah kemenangan atas RANS Nusantara (1-0), Jumat (8/12/2023) lalu.

“Kami masih terus bekerja keras memperkuat gaya bermain dengan menambahkan konsep-konsep taktikal yang dibutuhkan. Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan yang kita jalani,” kata Vidakovic dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (13/12/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Lebih lanjut, Vidakovic menyanjung penampilan anak asuhnya saat mengalahkan RANS Nusantara. Menurutnya, kualitas permainan dalam menciptakan peluang sudah bagus. Pelatih berusia 54 tahun itu yakin, PSS Sleman bisa melanjutkan modal positif ini di laga melawan Persija.

PSS Sleman

“Menurut saya saat ini kami berada di jalur yang benar. Kualitas penampilan PSS sudah berjalan bagus. Pada babak pertama, kami mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol,” tutur Vidakovic.

“Saya kira apabila kami bisa melanjutkan hal ini secara konsisten, kami bisa bermain bagus di pertandingan selanjutnya,” tutupnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button