Teknologi

realme raih predikat ” Young People’s Choice” dari Counterpoint


Jakarta (ANTARA) – realme meraih predikat sebagai “Young People’s Choice”, dari lembaga riset ternama Counterpoint, karena dinilai sebagai jenama paling konsisten meluncurkan produk-produk ponsel pintar yang sesuai kebutuhan anak muda.

Hasil dari laporan tersebut didapatkan dari riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia, dan melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun. Penelitian ini dilakukan oleh Counterpoint untuk melihat ketertarikan anak muda terhadap perangkat ponsel pintar secara umum.

“Penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint menjadi pembuktian bahwa strategi kami yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda tepat sasaran,” kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou dalam rilis pers, Jumat.

Baca juga: Mengenal teknologi telefoto periskop yang diboyong ke Realme 12 Pro

Ellen mengatakan penobatan “Young People’s Choice” oleh Counterpoint membuktikan keberhasilan realme dalam menjawab kepercayaan para anak muda melalui rangkaian produk dan aktivitas pemasaran yang dilakukan, serta sejalan dengan identitas perusahaan sebagai jenama teknologi yang lebih memahami anak muda.

realme dinilai tidak sekadar menurunkan teknologi dan fitur yang sebelumnya hanya eksklusif di tingkat flagship ke tingkat yang lebih terjangkau, tetapi juga kerap menjadi pelopor inovasi dengan menghadirkan gebrakan yang belum pernah ada sebelumnya.

Sebagai contoh, pada level global maupun nasional, realme menjadi yang pertama menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat pada ponsel pintar, seperti realme GT Neo 3 dengan 150W dan realme GT 3 dengan pengisian daya 240W.

Dalam hal fotografi, realme menjadi yang pertama di segmennya menghadirkan kamera beresolusi terbesar 200MP melalui realme 11 Pro+ 5G di tahun lalu.

Baca juga: realme pertegas perbedaan karakter tiap lini ponsel

“Predikat ‘Young People’s Choice’ akan mengukuhkan keberadaan kami sebagai brand yang paling mengerti dan mendengarkan anak muda, juga akan memacu realme untuk terus melakukan inovasi-inovasi yang semakin baik ke depannya,” kata Ellen.

Di level global, realme membuka tahun 2024 dengan memperkenalkan kemampuan fotografi pada Number Series terbaru, yang dikonfirmasi akan turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Ponsel pintar realme 12 Pro+ 5G memberikan gebrakan baru di segmennya dengan menyematkan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah.

Kemampuan kamera periskop yang dibawa realme 12 Pro+ 5G dinilai akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik bagi para anak muda dengan kualitas foto jarak jauh serta portrait yang diklaim jernih dan tajam, didukung dengan fitur fotografi yang lebih beragam.

realme menyatakan akan terus menyediakan teknologi terbaik serta meningkatkan pengalaman pengguna dan menjangkau lebih banyak dan melebihi ekspektasi para anak muda. 

Baca juga: realme Indonesia fokuskan keunggulan fotografi di 2024

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button