Teknologi

realme Indonesia fokuskan keunggulan fotografi di 2024


Jakarta (ANTARA) – Direktur Pemasaran realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan pihaknya akan memfokuskan keunggulan fotografi pada produk yang diluncurkan di 2024.

“Tahun 2024 akan menjadi tahun fotografi untuk realme dengan meningkatkan investasi penelitian dan pengembangan kami, khususnya dalam terobosan di segmen kamera,” ujar Ellen di Jakarta, Selasa.

Ellen, yang baru menjabat posisi Direktur Pemasaran realme Indonesia menggantikan Michonne Wang, mengatakan langkah tersebut diambil seiring pengamatan perusahaan bahwa generasi muda saat ini lebih memprioritaskan kualitas kamera dalam memilih ponsel pintar.

Baca juga: Pertama di dunia, realme C67 meluncur di Indonesia, berapa harganya?

realme telah meluncurkan sederet produk yang mengedepankan kemampuan di sektor kamera, seperti realme X3 yang menawarkan super zoom 60 kali, lalu realme 8 Pro dan realme 11 Pro+ yang masing-masing menampilkan kamera 108 megapiksel dan 200 megapiksel, serta inovasi fotografi telefoto dengan lensa periskop pada realme GT5 Pro.

Namun demikian, kata dia, inovasi pada sektor kamera di produk-produk selanjutnya juga akan diimbangi dengan peningkatan pada tampilan, pengalaman bermain game, hingga pengisian daya.

“Dan sekarang semuanya akan dimulai dengan debut dunia realme C67,” kata dia. realme C67 resmi meluncur di Indonesia pada hari ini, dengan keunggulan kamera 108MP dan teknologi 3x In-sensor Zoom. Ponsel ini dibanderol mulai dari Rp2.599.000.

Baca juga: realme C67 debut global dalam waktu dekat di Indonesia

Dalam kesempatan itu, Ellen turut menegaskan komitmen realme untuk terus membawa produk terbaik dengan teknologi terbaru kepada para penggemar setia.

Mengenai pencapaian realme dalam pengiriman 200 juta unit dalam lima tahun, Ellen menggambarkannya sebagai tonggak besar bagi perusahaan.

Pihaknya berencana untuk melampaui batas dengan menawarkan lebih banyak produk dan teknologi terdepan kepada pengguna muda di seluruh dunia.

“Komitmen kami adalah selalu membawa teknologi terdepan untuk menjawab kebutuhan para anak muda, dan kami akan menjadi pilihan pertama bagi mereka di seluruh dunia,” tekad dia.

Baca juga: Realme tembus 200 juta pengiriman ponsel

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button