Olahraga

Reaksi Karim Benzema Menuai Sorotan ketika Pemain Al Ahly Lakukan Selebrasi Siu Ala Cristiano Ronaldo : Okezone Bola

REAKSI Karim Benzema menuai sorotan ketika pemain Al Ahly lakukan selebrasi Siuuu ala Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Karim Benzema belum lama ini harus menerima pil pahit setelah timnya, Al Ittihad harus takluk dari wakil benua Afrika dari Mesir, Al Ahly di ajang Piala Dunia Antarklub 2023.

Bertanding di King Abdullah Sports City Stadium, Sabtu, 16 Desember 2023, Karim Benzema dan kolega harus takluk dengan skor 1-3. Al Ahly membuka keunggulan melalui Ai Maaloul pada menit ke-21 melalui titik putih.

Tidak lama berselang, giliran Al Ittihad yang mendapat hadiah penalti. Sayang, Benzema yang menjadi eksekutor gagal mengkonversikannya menjadi sebuah gol.

Memasuki babak kedua, Al Ittihad justru kembali kebobolan dua gol setelah sepakan Hussein Al Shahat dan Emam Ashour gagal diantisipasi. Al Ittihad pun bar bisa memperkecil ketertinggalan di masa injury time melalui aksi Karim Benzema.

Terlepas dari hasil pertandingan itu, terdapat momen menarik yang terjadi di babak perempatfinal Piala Dunia antarklub ini. Tepatnya terjadi di babak kedua saat Al Ahly mencetak gol kedua melalui Hussein Al Shahat.

Karim Benzema di laga Al Ahly vs Al Ittihad

Selepas mencetak gol, gelandang berusia 31 tahun itu segera berlari ke sudut lapangan. Dirinya kemudian melompat dan meregangkan tangan sambil berteriak Siuuu.

Hussein Al Shahat tampaknya sengaja melakukan selebrasi tersebut di hadapan Karim Benzema. Meski begitu, tidak diketahui pasti apa alasan di balik selebrasi siuuu tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Apakah untuk mengejek Karim Benzema yang gagal mengeksekusi penalti dan tertinggal dua gol atau karena memang dirinya mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Melihat selebrasi khas Cristiano Ronaldo, ekspresi Karim Benzema pun menjadi sorotan. Eks Real Madrid itu terlihat tertegun di lapangan. Peraih trofi Ballon d’Or tahun 2022 itu seakan tidak percaya timnya kalah dengan cara seperti itu.

Dengan hasil ini, Al Ittihad harus gugur dari ajang Piala Dunia Antarklub 2023. Karim Benzema dan kolega pun kini telah kembali ke Arab Saudi untuk fokus melakoni pertandingan di Liga Arab Saudi 2023-2024.

Karim Benzema di laga Al Ahly vs Al Ittihad

Di sisi lain, Al Ahly yang berhasil lolos ke semifinal nantinya akan menghadapi wakil dari Brasil, Fluminense. Pertandingan semifinal lain akan mempertemukan perwakilan Asia dari Jepang, Urawa Reds menghadapi wakil Eropa, Manchester City.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button