Olahraga

Reaksi Fabio Quartararo soal Kehadiran Alex Rins sebagai Rekan Setim Barunya di MotoGP 2024 : Okezone Sports

LESMO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengomentari kehadiran Alex Rins sebagai rekan setim barunya di MotoGP 2024. Dia meyakini Alex Rins akan memberikan dampak positif untuk Yamaha Monster Energy.

El Diablo -julukan Fabio Quartararo- mengatakan, Rins mempunyai banyak pengalaman untuk membantu Yamaha musim ini. Pasalnya, Rins juga sudah membela dua tim berbeda, yakni Suzuki dan Honda.

Alex Rins

“Pengalaman, apalagi ia mengendarai Suzuki hingga tahun 2022, Honda pada 2023, dan kini Yamaha pada 2024. Saya pikir sangat penting untuk mendengarkan komentarnya,” kata Quartararo, dikutip dari Speedweek, Jumat (19/1/2024).

“Dan tentu saja, Alex (Rins) adalah pembalap yang sangat kuat. Saya yakin kami bisa saling mendorong untuk menjadi lebih cepat,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, Alex Rins merapat ke Yamaha setelah berpisah dengan LCR Honda. Kedatangan pembalap asal Spanyol itu menggantikan Franco Morbidelli yang bergabung dengan Ducati Pramac untuk musim 2024.

Seperti kata Quartararo, Rins memang mempunyai pengalaman, terkhusus untuk mengendarai mesin 4 silinder segaris. Ya, pembalap berusia 28 tahun itu sebelumnya sudah pernah memenangkan balapan dengan mesin itu ketika membela Suzuki Ecstar.

Alex Rins

Yamaha kini menjadi satu-satunya tim yang mempertahankan mesin tersebut. Quartararo mengatakan, pengalaman Rins tentu akan sangat membantu Yamaha untuk bersaing pada musim ini.

“Saya pikir ini penting karena dia (Alex Rins) punya pengalaman. Bagi pemahaman Yamaha itu adalah hal yang bagus. Sayangnya dia cedera tahun lalu, tapi dia masih membawa banyak pengalaman,” tukasnya.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button