Olahraga

PUBG Mobile hadirkan tiga model mobil mewah Aston Martin


Jakarta (ANTARA) – PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi baru dengan produsen mobil sport ultra-mewah berperforma tinggi Aston Martin, menghadirkan tiga model dengan varian warna eksklusif ke dalam game mobile tersebut.

“Kami senantiasa mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain di PUBG Mobile dan menghadirkan fitur baru terbaik bagi para penggemar, sehingga kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam game,” kata Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Para pemain dapat meleburkan diri ke dalam dunia Aston Martin dan diberikan kesempatan untuk menjajal SUV tercepat dan termewah di dunia DBX707 yang hadir dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple.

Hypercar paling mewah Aston Martin Valkyrie hadir dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin, serta DBS Volante dalam warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Baca juga: PUBG Mobile rayakan pembaruan versi 2.7 lewat Royale Pass Ace 2

Dari ketiga model tersebut, Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG Mobile dan mempunyai mekanisme atap atau rooftop yang bisa dibuka dan ditutup, menjadi yang pertama untuk game ini.

Selain itu, parasut bertema khusus juga akan tersedia bagi para pemain untuk melakukan eksplorasi.

“Memboyong Aston Martin ke dalam dunia PUBG MOBILE merupakan bagian dari strategi kami untuk menghadirkan brand ikonik kami ke khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar Aston Martin generasi berikutnya,” ujar Head of Global Marketing and Communications Aston Martin Renato Bisignani.

“Kami sangat senang bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi jutaan pemain di seluruh dunia untuk menjajal sensasi mengemudikan sebuah Aston Martin secara digital dan menjelajahi beberapa model ikonik kami dalam lingkungan permainan mobile game yang mudah diakses,” imbuhnya.

Baca juga: PUBG Mobile dan TikTok Live hadirkan turnamen esports PMIC SUPER

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button