Teknologi

Profil Sarada Uchiha dan Transformasi Putri Sasuke di Manga Boruto Two Blue Vortex


Suara.com – Profil Sarada Uchiha tengah menjadi perbincangan hangat para penggemar anime. Pasalnya, dalam dalam waktu dekat, komik Boruto Chapter 81 yang menghadirkan karakter Sarada akan segera rilis pada bulan Agustus 2023.  

Pasca timeskip, Masashi Kishimoto mangaka Naruto pun telah membagikan tampilan sang protagonis utama Boruto dan Sarada. Dari yang dibagikan Masashi Kishimoto, tampak Sarada berada di belakang Boruto.

Tampilan Sarada pun mencuri perhatian para penggemar. Nah bagi yang ingin mengenal sosok Sarada, simak berikut ini profil Sarada Uchiha yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Sarada Uchiha

Baca Juga:Segera Rilis! Inilah Fakta Terbaru Manga Boruto yang Dinantikan Penggemar

Dari tampilan yang telah diperlihatkan oleh Masashi Kishimoto, Sarada ditampilan dengan style berpakaian semacam kemben dan cooker yang melingkar pada area sekitar lehernya. Adapun Sarada Uchiha ini merupakan anak dari Sasuke.

Anak semata wayang Sasuke ini ditampilkan memakai sebuah jaket yang kabarnya jaket tersebut miliknya sendiri. Dalam jaket tersebut terdapat simbol lambang klan Uchiha yang terletak di bagian belakang punggungnya.

Selain menampilkan sosok Sarada secara penuh, gambar yang dibagikan Masashi Kishimoto juga seolah memberikan sinyal bahwa Sarada tengah berusaha mencari sosok Boruto pasca time skip.

Jadwal Rilis Komik Boruto

Diketahui Serial komis Boruto pasca timeskip dikabarkan akan rilis pada tanggal 20 Agustus 2023 dengan judul “Boruto Two Blue Vortex”. Cerita pada komik Boruto chapter ini lebih memfokuskan pada beberapa karakter yakni Boruto, Uchiha Sarada, dan Kawaki saat dewasa.

Baca Juga:Ini 5 Penjelasan Kenapa Naruto Tidak Menggunakan Marga Namikaze

Nama judul “Boruto Two Blue Vortex” sendiri diambil dari fenomena alam berupa perputaran beragam partikel yang menjadi satu unsur karena adanya perbedaan kecepatan dan jenis elemen.

Sosok Blue Vortex ini bisa dibilang mengacu pada dua sosok yakni Bruto dan Kawaki yang saling berlawanan sehingga mengakibatkan putaran besar di semesta. Kemungkinan Bruto dan Kawaki ini menjadi karakter sentral dalam konflik komik Boruto chapter dua ini

Diceritakan sebelumnya pada chapter pertama “Boruto: Naruto Next Generation” yang pada akhir cerita ditutup dengan anak Naruto harus menghadapi konsekuensi atas kemampuan Omnipotence milik Eida.

Kekuatan Omnipotence tersebut membuat semua ingatannya berubah tentang Boruto, dan malah menjadikannya sebagai target utama atas meninggalnya Hokage Ketujuh atau Naruto Uzumaki yang merupakan ayahnya sendiri.

Demikian ulasan mengenai profil Sarada Uchiha dalam komik Boruto yang dalam waktu dekat akan segara rilis pasca timeskip yang lengkap juga dengan informasi jadwal rilisnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button