Ekonomi

IT Internship Bootcamp BRI 2024, Simak Syarat Lengkap dan Benefitnya


Suara.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) membuka kesempatan untuk para talenta di bidang IT melalui IT Internship Bootcamp BRI Program atau IT Camp BRI.

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono mengatakan, IT Camp merupakan program magang yang menyediakan wadah bagi peserta yang memiliki ketertarikan dan keahlian di bidang IT. 

Tujuannya adalah jikalau pada mereka dapat berkolaborasi dan mengaplikasikan keterampilan mereka dalam menciptakan solusi di bidang layanan keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Program ini juga memberikan peluang kepada peserta IT Camp untuk melanjutkan karier di BRI. Sebelumnya, IT Camp Batch 1 berhasil merekrut lebih dari 40 talenta IT. BRI mengundang talenta IT Indonesia untuk bergabung melalui IT Camp BRI Batch 2 Tahun 2023.

Pendaftaran IT Camp BRI Batch 2 dapat dilakukan secara online melalui laman bbri.id/ITCampBRI2 mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024. Program ini terbuka untuk lulusan S1/S2 dalam bidang studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika & Statistika (jurusan di luar bidang IT dengan pengalaman di bidang IT juga dipersilakan mendaftar), dengan syarat IPK minimal 3,00 untuk lulusan S1 dan 3,25 untuk lulusan S2.

Batas usia maksimal bagi peserta adalah 25 tahun untuk lulusan S1 dan 27 tahun untuk lulusan S2. IT Camp Batch 2 akan dilaksanakan di kantor BRI Jakarta. Setelah menyelesaikan magang dan evaluasi akhir, peserta berpotensi mendapatkan rekomendasi untuk melanjutkan karier di BRI/BRI Group sebagai Management Trainee BRI melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT atau sebagai IT Project Officer BRI.

Agus Winardono menambahkan bahwa perusahaan akan memilih pelamar berkualitas untuk mengembangkan potensi terbaik di BRI. Calon terpilih memiliki kesempatan untuk terus belajar dan tumbuh, memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web bbri.id/ITCampBRI2, akun Instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button