Hiburan

Nicki Minaj tolak rilis “New Body” dengan Kanye West


Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Nicki Minaj dengan tegas menolak permintaan Kanye West untuk merilis lagu kolaborasi mereka “New Body” ke dalam album West berjudul “Vultures”.

Kanye West sempat menghubungi Nicki Minaj beberapa waktu lalu dan percakapan tersebut diunggah oleh West melalui akun X (Twitter) miliknya. Dalam pesan tersebut, Kanye West meminta Nicki Minaj untuk menyetujui perilisan lagu kolaborasi mereka di album terbarunya, dikutip dari People, Jumat (15/12) waktu Amerika Serikat.

“Hai, ini Ye (Kanye West). Bolehkah saya menghubungi kamu tentang penjelasan ‘New Body’ di album baru (Vultures)?” tulis Kanye West.

Baca juga: Nicki Minaj rilis album “Pink Friday 2” pada hari ulang tahunnya

Menanggapi hal itu, Nicki Minaj menjelaskan melalui siaran langsung di Instagram bahwa dia tidak setuju dengan perilisan lagu “New Body” karena menurut dia masa tersebut telah berlalu. Dia juga keberatan dengan sikap Kanye West karena dinilai kurang menghormati Minaj yang baru saja merilis album.

“Sekarang tentang Kanye, ‘kereta itu sudah meninggalkan stasiun’, oke? Tanpa mengurangi rasa hormat dalam hal apa pun, saya baru saja mengeluarkan album baru,” kata Nicki Minaj.

“Sekarang mengapa saya (harus) mengeluarkan lagu yang sudah beredar selama tiga tahun? Ayolah teman-teman kalian tahu?” kata Nicki Minaj lagi.

West belum memberikan tanggapan terkait penolakan Minaj itu.

Baca juga: Kanye West digugat fotografer atas dugaan insiden pelemparan ponsel

Sementara itu, West dan Minaj pertama kali merekam lagu “New Body” dengan Ty Dolla $ign pada 2018 untuk sebuah album bernama “Yandhi”, yang tidak jadi digarap. Sayangnya, proyek itu berakhir dibatalkan dan demo lagu pra rilis “New Body” terlanjur bocor hingga tersebar di dunia maya.

“Saya menghormati semua orang dan di mana pun mereka berada dalam hidup, di mana mereka berada secara spiritual. Publik menyukai ‘New Body’. Seperti, ‘New Body’ adalah rekaman hit terbesar yang tidak pernah keluar,” kata Minaj dalam sebuah wawancara pada 2022.

“Saya pikir kapalnya sudah berlayar soal ‘New Body’, tubuh baru. Memang begitulah adanya, terkadang hal seperti itu terjadi di dunia kita,” kata dia.

Nicki Minaj baru saja mengumumkan tur konser dunianya bertajuk “Pink Friday 2 World Tour”. Rencananya, dia akan singgah ke sejumlah negara bagian di Amerika Serikat dan Eropa untuk tur konsernya yang dimulai pada 2024 mendatang.

Baca juga: Julia Fox pernah ditawari Kanye West operasi payudara saat main Uno

Baca juga: Pelaku tabrak lari ayah Nicki Minaj akui kesalahan

Baca juga: Katy Perry baru saja jual hak musiknya hingga Rp3,4 triliun

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button