Hukum

Polri jalan kaki kawal distribusi logistik ke pelosok Banggai


Jakarta (ANTARA) –

Sebanyak empat personel Polri dari satuan Polres Banggai berjalan kaki mengawal distribusi logistik Pemilu 2024 di pedalaman wilayah Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng)

 

Kapolsek Pagimana Polda Sulteng AKP Makmur dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis malam, mengatakan dalam pendistribusian logistik tersebut oleh para petugas yang terdiri atas TNI-Polri, KPPS, PPS dan warga setempat harus mendaki gunung, melewati hutan belantara dan menerjang beberapa sungai yang deras.

 

 

Adapun empat personel Polri yang ditugaskan mengawal pendistribusian, yakni Aiptu Frets Adolof Rombot, Bripka Agus Tongkasi, Brigpol Mohammad Rifandi Yasin dan Brigpol I Gede Aryadi Oka.

 

 

Menurut dia, pengawalan distribusi logistik ke wilayah pelosok dilakukan sebelum Pemilu dimulai untuk mengantisipasi kondisi cuaca yang tidak menentu.

 

 

Makmur berharap dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke TPS Desa Baloa Doda yang tak mudah, tim dapat menuju lokasi dan kembali dengan selamat, tidak ada kendala.

 

 

Dalam perjalanannya, tim distribusi logistik berbekal makanan seadanya, seperti beras, mi instan, sarden dan lainnya.

 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button