Daerah

Penjabat Bupati Kobar minta RSUD Sultan Imanuddin maksimalkan pelayanan – ANTARA News Kalimantan Tengah


Pangkalan Bun (ANTARA) – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa, minta Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangakalan Bun untuk maksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Saya harap pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan, para pasien harus selalu dilayani dengan baik,” kata Budi Santosa di Pangkalan Bun, Jumat.

Hal tersebut disampaikan Budi Santosa, saat melakukan kunjungan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangakalan Bun. Dia didampingi oleh direktur beserta jajaran dan karyawan RSUD Sultan Imanuddin.

“Ini untuk memotivasi seluruh jajaran RSUD Sultan Imanuddin, di dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, RSUD Sultan Imanuddin ini tidak hanya melayani masyarakat atau pasien dari Kabupaten Kobar saja, tetapi dari daerah sekitar.

Baca juga: Polda Kalteng ingatkan masyarakat waspadai TPPO

“RSUD Sultan Imanuddin ini kan, tidak hanya isinya masyarakat kobar saja, tetapi juga sebagai rumah sakit rujukan dari Kabupaten lain, seperti Kabupaten Lamandau dan Sukamara,” ucapnya lagi.

 

Dia berpesan kepada para petugas kesehatan, untuk selalu memberikan pelayanan yang ikhlas kepada masyarakat.

“Dengan pelayanan yang ikhlas, pelayanan akan lebih bermakna dan memberikan kepuasan kepada pasien, insya Allah, seluruh karyawan akan mendapat pahala yang besar apabila niatkan bekerja sebagai ibadah untuk membantu banyak orang,” ungkapnya.

Budi mengatakan, tujuan dilakukan kunjungan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun ini juga, ia ingin melihat secara langsung, bagaimana pelayanan yang di berikan RSUD Sultan Imanuddin kepada masyarakat.

“Tidak lupa juga kita memberikan masukan yang konstruktif, hal ini untuk peningkatan kualitas pelayanan di masa mendatang,” demikian Budi.

Baca juga: Pemkab Kobar bagikan 104 ekor hewan kurban

Baca juga: Pemkab Kotawaringin Barat prioritaskan penanganan stunting

Baca juga: Penjabat Bupati Kobar: Pasir Panjang menjadi kebanggaan daerah




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button